Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Masuk Sendi Adventure Park dan Jam Buka

Kompas.com - 06/03/2024, 10:11 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sebelum menikmati pemandangan lereng gunung di Sendi Adventure Park, ketahui dulu informasi seputar harga tiket, lokasi, dan jam buka. 

Salah satu tempat berlibur yang asik di Jawa Timur adalah Kabupaten Mojokerto. Di sana, para wisatawan bisa menikmati pemandangan alam gunung, hamparan kebun sayur dan buah, hingga menikmati aneka kuliner khas yang berkesan. 

Baca juga:

Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Sendi Adventure Park sebagai tempat wisata buatan keluarga. 

Tiket Masuk Sendi Adventure Park

Wisata alam Pacet yang satu ini menawarkan banyak spot foto seperti miniatur menara Eiffel, gardu pandang, hingga hamparan kebun bunga yang luas.

Untuk bisa menikmatinya, para pengunjung dikenai biaya tiket masuk Sendi Adventure Park sebesar Rp 15.000 per orang. Sementara untuk bisa menikmati spot foto tersebut, akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 10.000.

Baca juga:

Jika pengunjung menggunakan kendaraan pribadi, akan dikenai biaya parkir sepeda motor mulai dari Rp 2.000 dan mobil mulai dari Rp 5.000.

Ilustrasi gardu pandang di Sendi Adventure Park.DOK.SHUTTERSTOCK/TAE2705 Ilustrasi gardu pandang di Sendi Adventure Park.

Lokasi Sendi Adventure Park

Sendi Adventure Park berlokasi di Jalan Cangar - Pacet, Hutan, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Berjarak sekitar 33,4 kilometer dari Kota Mojokerto dan 30,8 kilometer dari Kota Malang.

Ilustrasi spot foto miniatur menara Eiffel di Sendi Adventure Park, Pacet, Mojokerto.DOK.SHUTTERSTOCK/Ginung Prasetyo Ilustrasi spot foto miniatur menara Eiffel di Sendi Adventure Park, Pacet, Mojokerto.

Jam Buka Sendi Adventure Park

Tempat wisata alam di Pacet, Mojokerto yang satu ini buka setiap hari di jam 7 pagi hingga 5 sore. Namun untuk hari Sabtu, Sendi Adventure Park buka 24 jam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com