Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glamping Berkesan di Cimahi untuk keluarga, Pemandangan Kaki Gunung

Kompas.com - 07/03/2024, 14:07 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Kalasenja Family Camping adalah penginapan tipe glamping atau glamour camping yang ada di Alam Wisata Cimahi. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana, seperti glamping, BBQ, berenang, atau dinner outdoor.

Ulik lebih banyak informasi seputar Kalasenja Family Camping yang bisa kamu jadikan tuuan menginap selama liburan atau weekend bersama keluarga.

Baca juga:

Kalasenja Family Camping

Kalasenja Family Camping merupakan bagian dari Alam Wisata Cimahi, tempat wisata keluarga dengan keindahan alamnya. Tempat kemah mewah ini cocok untuk keluarga beranggotakan 4-6 orang.

Berada di perbukitan yang hijau membuat hawa udara di Kalasenja Family Camping terasa sejuk. Daya tarik dari penginapan di Cimahi yang satu ini, adanya pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang langsung terhampar di depan mata.

Tak hanya itu saja, jika malam tiba, para pengunjung akan dimanjakan dengan gemerlap lampu kota dari ketinggian. Jangan lupa untuk membawa kamera selaam menginap agar tidak ketinggalan momen.

Glamour camping di Kalasenja Family Camping, Cimahi. DOK.FACEBOOK/Kalasenja Family Camping Glamour camping di Kalasenja Family Camping, Cimahi.

Aktivitas di Kalasenja Family Camping

Selain menginap, Kalasenja Family Camping juga menawarkan beragam aktivitas seru lainnya. Seperti BBQ, naik delman, panahan, renang, hingga memberi makan rusa.

Kalau kamu suka dengan pemandangan alam pagi hari, jalan kaki di sekitar Kalasenja Family Camping mengikuti jalur yang aman untuk mendapatkan spot terbaik untuk sekedar bersantai atau foto.

Tipe penginapan yang ditawarkan

Ada dua jenis tipe penginapan yang ditawarkan yaitu Arunika Tent dan Sandyakala Tent.

Arunika Tent menawarkan,

  • 2 double beds
  • Mineral water
  • Breakfast 2 pax
  • Afternoon tea and snacks
  • Personal bonfire
  • Free WiFi

Harga per malamnya, mulai dari Rp 550.000 di hari biasa dan Rp 650.000 di hari libur.

  • Sandyakala Tent menawarkan,
  • 2 queen beds
  • Breakfast 2 pax
  • Afternoon tea and snacks
  • Personal bonfire
  • Free WiFi
  • Tickets horse riding and archery

Harga per malamnya, mulai dari Rp 750.000 di hari biasa dan Rp 850.000 di hari libur.

Ilustrasi aktivitas BBQ di Kalasenja Family Camping, Cimahi.DOK.FACEBOOK/Kalasenja Family Camping Ilustrasi aktivitas BBQ di Kalasenja Family Camping, Cimahi.

Lokasi Kalasenja Family Camping

Kalasenja Family Camping berada di Kolonel Masturi KM 4 Nomor 157, Jambudipa, Cisarua, Kota Cimahi, Jawa Barat. Jarak dari Kota Cimahi sekitar 5,8 kilometer atau sekitar 13 menit, jika ditempuh dengan kendaraan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com