Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktivitas Seru di Wisata Jona Garden, Bisa Renang di Kolam Busa

Kompas.com - 08/03/2024, 11:39 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Jelajahi serunya aktivitas yang dapat dilakukan di Wisata Jona Garden, Binjai, Sumatera Utara. Ada berbagai pilihan fasilitas dan hiburan yang menarik.

Dengan luas kawasan yang cukup besar, tempat wisata Binjai ini menawarkan berbagai wahana permainan yang dapat meningkatkan adrenalin wisatawan hingga yang asyik untuk anak-anak.

Baca juga:

Ilustrasi kolam renang di Wisata Jona Garden, Binjai, Sumatera Utara.dok.facebook/Wisata Jona Garden Ilustrasi kolam renang di Wisata Jona Garden, Binjai, Sumatera Utara.

Kolam renang

Salah satu wahana utama dan andalan di Wisata Jona Garden adalah kolam renang. Ada kolam renang khusus untuk anak-anak dan orang dewasa yang terpisah.

Permainan air yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perosotan, kolam busa, kolam arum, air mancur menari, hingga kolam ombak. Selama bermain air, para pengunjung akan ditemani dengan lagu-lagu asyik menambah pengalaman berlibur.

Mengendarai ATV

Ada persewaan ATV yang bisa digunakan untuk berkeliling kawasan Wisata Jona Garden. Dengan adanya aktivitas ATV, Wisata Jona Garden Binjai menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan yang suka berjalan di luar ruangan dan menggunakan kendaraan off-road.

Jet ski

Selain berbagai aktivitas menarik lainnya, Wisata Jona Garden juga menyediakan kesempatan bagi orang dewasa untuk merasakan keseruan Jet Ski di permainan air.

Dengan Jet Ski, pengunjung dapat merasakan sensasi kecepatan dan kebebasan saat melintasi permukaan air. Tentu saja ini adalah pengalaman yang mengasyikkan dan mendebarkan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung dewasa di Wisata Jona Garden.

Ilustrasi villa di wisata jona garden, binjai, sumatera utara.dok.facebook/Wisata Jona Garden Ilustrasi villa di wisata jona garden, binjai, sumatera utara.

Flying fox

Wisata Jona Garden juga menyajikan pengalaman mendebarkan bagi orang dewasa dengan flying fox di atas air. Penggunaan flying fox, pengunjung bisa merasakan sensasi melayang di udara dengan kecepatan tinggi sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian.

Ini adalah aktivitas yang cocok untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan dan meningkatkan adrenalin di Wisata Jona Garden.

Spot foto menarik

Di Wisata Jona Garden, pengunjung dapat menemukan beragam spot foto menarik yang diciptakan khusus untuk menciptakan suasana yang indah dan menarik untuk berfoto.

Spot foto nuansa ini menambah daya tarik tempat wisata ini, memungkinkan pengunjung untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan dengan latar yang menakjubkan.

Dari taman yang hijau hingga dekorasi yang unik, pengalaman berfoto di spot ini akan memberikan kenangan yang berharga bagi setiap pengunjung Wisata Jona Garden.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com