Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Lagi, AirAsia Bagi-bagi Promo buat Terbang ke Luar Negeri

Kompas.com - 20/03/2024, 19:20 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan AirAsia kembali bagi-bagi promo. Kali ini, yang ditawarkan adalah diskon untuk tiket pesawat ke luar negeri.

“Promo ini merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia dalam menaikkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan pesawat,” tutur Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, dalam rketerangan pers tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/3/2024).

Lebih dari itu, lanjut Veranita, upaya pihaknya memberikan promo juga diharapkan dapat berdampak pada percepatan pemulihan industri penerbangan yang sempat menurun beberapa tahun ke belakang akibat pandemi Covid-19.

Terbang ke luar negeri dengan AirAsia

Ia juga menjelaskan beberapa keuntungan bepergian dengan pesawat bersama Indonesia AirAsia.

Baca juga: Indonesia AirAsia Sediakan 350.000 Kursi Penerbangan Selama Mudik Lebaran 2024

Pertama, harga affordable. AirAsia terkenal dengan harga tiketnya yang super-hemat. Memilih maskapai ini membuat kamu tak lagi khawatir budget liburan jadi bengkak.

Seperti diketahui, AirAsia menawarkan tiket penerbangan mulai dari Rp 990.000 untuk kamu bisa mengunjungi Perth, Australia.

Kedua, AirAsia punya banyak destinasi penerbangan. Untuk diketahui, AirAsia punya banyak rute penerbangan ke berbagai negara dari Indonesia, mulai dari Vietnam (Ho Chi Min City, Da Nang, dan Hanoi), Australia (Perth, Melbourne, Sydney, dan Gold Coast), Korea Selatan (Seoul, dan Busan), dan Jepang (Tokyo, Osaka, dan Hokaido).

Ketiga, proses pemesanan mudah. Booking tiket penerbangan AirAsia bisa dilakukan secara mudah melalui www.airasia.com atau lewat Aplikasi AirAsia MOVE.

Baca juga: Simak Cara Ticket War AirAsia Gratis dan Terbang Hemat Periode 2024

Keempat, ada diskon 20 persen value pack. Value Pack AirAsia sendiri adalah paket hemat yang berisi beberapa layanan tambahan yang bisa dipesan bersamaan dengan pembelian tiket.

Layanan tersebut memberikan harga lebih murah dan mencakup bagasi terdaftar seberat 20 kilogram, makanan di pesawat, serta pilihan kursi standar.

Sebagai informasi, harga promo flight ke luar negeri yang tertera pada website dan aplikasi AirAsia MOVE hanya berlaku untuk pemesanan tiket mulai Senin (18/3/2024) hingga Minggu (24/3/2024) untuk periode penerbangan mulai 15 April hingga 30 November 2024.

Mulai sekarang, yuk rencanakan liburan ke luar negeri. Wujudkan impianmu untuk menjelajahi pantai-pantai hidden gem di Vietnam atau mencoba kuliner khas Jepang, sushi dan ramen, langsung di negara asalnya. Kamu juga bisa manfaatkan promo tersebut buat explore Seoul ala drama Korea.

Segera check-out tiketnya sekarang dan dapatjkan promo penerbangan terbaik dari AirAsia. Info selengkapnya bisa kamu dapatkan di www.airasia.com dan aplikasi AirAsia MOVE. Jangan lupa follow Instagram @flyairasia.id untuk informasi promo dan penawaran menarik lainnya dari AirAsia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com