Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga dan Jam Buka Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Kompas.com - 29/03/2024, 12:37 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sebelum mengunjungi Desa Wisata Pujon Kidul Malang, ada baiknya untuk mencari informasi penting bagi para pengunjung yang ingin merencanakan kunjungan kesana. Seperti harga tiket masuk, lokasi dan jam buka yang akan disampaikan dalam penjelasan berikut ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat berada di desa wisata Pujon Kidul, Malang, Sabtu (22/5/2021).Dok. Kemenparekraf Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat berada di desa wisata Pujon Kidul, Malang, Sabtu (22/5/2021).

Harga tiket masuk Desa Wisata Pujon Kidul

Tiket masuk ke Desa Wisata Pujon Kidul sangat terjangkau, hanya seharga Rp 13.000 per orang. Hal ini termasuk dengan voucher senilai Rp 5.000 yang bisa digunakan untuk membeli makanan, minuman, buah, dan sayuran di dalam area desa.

Harga makanan di sini juga sangat ramah di kantong, mulai dari Rp 10.000, sementara minuman tersedia mulai dari Rp 4.000 saja. Dengan begitu, para pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner lokal tanpa perlu khawatir menguras kantong.

Baca juga:

Selain tiket masuk, pengunjung juga perlu memperhatikan harga tambahan untuk menikmati wahana-wahana di dalam desa wisata. Harga tiket tambahan ini berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per orang, tergantung pada jenis wahana yang ingin dinikmati.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, biaya parkir motor sebesar Rp 2.000 per motor dan Rp 4.000 per mobil. Dengan adanya biaya tambahan ini, pengunjung bisa lebih leluasa memilih dan menikmati berbagai aktivitas dan wahana yang ada di Desa Wisata Pujon Kidul.

Ilustrasi Desa Wisata Pujon Kidul.DOK.SHUTTERSTOCK/DODO HAWE Ilustrasi Desa Wisata Pujon Kidul.

Jam buka Desa Wisata Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul memiliki jam operasional yang cukup panjang, memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka. Pada hari Senin hingga Jumat, desa wisata ini buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Sedangkan pada akhir pekan atau hari Sabtu hingga Minggu, pengunjung bisa menikmati wisata di sini dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Dengan jam operasional yang panjang, pengunjung memiliki lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi dan menikmati semua yang ditawarkan Desa Wisata Pujon Kidul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com