Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cibubur Garden Eat & Play, Wisata Outdoor Buka Sampai Malam

Kompas.com - 26/05/2024, 11:03 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada destinasi wisata baru yang menarik untuk liburan keluarga di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Cibubur Garden Eat & Play, yang baru dibuka pada 23 Desember 2022, menawarkan pengalaman rekreasi yang menyenangkan dan bisa dinikmati hingga malam hari.

Baca juga:

 

Wisata Cibubur yang satu ini cocok untuk semua kalangan usia, menjadikannya pilihan ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Simak seputar informasi mengenai wisata dekat Jakarta, Cibubur Garden Eat & Play berikut ini.

Daya tarik Cibubur Garden Eat & Play

Wahana Istana Balon di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa BaratKOMPAS.com/SANIAMASHABI Wahana Istana Balon di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa Barat

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan permainan gratis seperti rumah balon, sepeda, trampolin, becak mini, skuter, ayunan, dan area babyland.

Selain itu, ada permainan tambahan berbayar yang seru seperti mandi bola, bombom car, bungee jumping, ATV, balon air, ombang-ambing, motor dino, istana balon, game coin, dan srodotan donat.

Srodotan donat, yang menjadi ikon favorit, baru saja direnovasi dan menawarkan pengalaman meluncur dari ketinggian 7 meter dengan panjang 65 meter menggunakan ban besar.

Selain beragam permainan, Cibubur Garden Eat & Play juga menawarkan lingkungan yang asri dengan pepohonan rindang, menciptakan suasana sejuk dan nyaman.

Baca juga:

Pengunjung dapat berfoto di berbagai spot foto menarik yang tersedia secara gratis.

Tempat ini juga dilengkapi dengan banyak gazebo dan aula pertemuan, yang dapat digunakan oleh komunitas tanpa biaya sewa, menjadikannya tempat yang ideal untuk berkumpul.

Salah satu keunikan Cibubur Garden Eat & Play adalah jam operasionalnya yang panjang, memungkinkan pengunjung untuk menikmati suasana malam dengan dekorasi lampu yang indah.

Lokasi Cibubur Garden Eat & Play yang berada di Jalan Pasar Lama, Cileungsi, Jawa Barat, sangat strategis dan mudah dijangkau dari Jakarta.

Ini menjadikannya destinasi wisata yang sempurna untuk keluarga yang ingin menikmati waktu bersama tanpa harus bepergian jauh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com