Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roti Puff, Setiap Gigitan Terasa Nikmat

Kompas.com - 12/11/2012, 08:14 WIB

KOMPAS.com - Beard Papa’s adalah salah satu penjual roti puff yang saya suka, sudah sejak lama menjadi langganan roti puff ini. Sekarang sudah cukup banyak cabang Beard Papa’s di Jakarta sehingga lebih mudah untuk membelinya.

Beard Papa’s, berasal dari negeri Jepang dan menjual roti puff yang bisa diisi dengan bermacam-macam cream aneka rasa. Dulu pertama kali mencoba beard papa’s di counternya, EX PLaza. Tapi kali ini saya beli yang di Mal Central Park.

Semalam waktu saya mau beli sekitar jam 19.30 ternyata sudah banyak yang habis. Untung masih ada tersisa 2 yang topping-nya ada cokelat putih dan kacang almondnya, untuk bagian isinya pilih yang vanila. Kebetulan saya suka sekali kacang almond.

Beard Papa’s hmmm... rasanya enak, gurih dan membuat saya suka beli Beard Papa’s sampai sekarang lho. Di setiap gigitan memang nikmat banget.

Cream puff-nya bermacam- macam, mulai dari chocolate, coffee, eclair, vanilla, dan masih banyak lagi. Tapi sayang banget nih, dulu masih ada cream puff yang rasa nangka, dan sekarang sudah tidak ada lagi, padahal enak banget tuh cream nangka-nya.

Saya sudah sering tanya setiap beli Beard Papa’s, tapi menurut waiternya, rasa nangka sudah tidak ada lagi. (Frans)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com