Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Es Serut Unik di Kamo Kuma

Kompas.com - 26/01/2015, 18:13 WIB
Callista Oktavia Lembing

Penulis

KOMPAS.com - Di daerah Sunter, Jakarta Utara, semakin mudah menemukan tempat-tempat hangout baru yang menjual makanan dan dessert yang unik. Salah satunya adalah Kamo Kuma. Namun bedanya makanan dan dessert yang dijual di sini merupakan makanan sehat yang dibuat dari bahan-bahan segar, Penasaran? Yuk ke Kamo Kuma!

Kamo Kuma ini dijalani oleh dua orang, Tika dan Sigit, yang awalnya memulai bisnis secara online menjual kue-kue dan hidangan pencuci mulut lainnya. Karena banyaknya permintaan dari pembeli akhirnya mereka memutuskan untuk mendirikan sebuah bistro yang bertema keluarga, menyenangkan dan terkesan lucu. Hingga lahirlah Kamo Kuma yang berarti "Bebek dan Beruang".

Bistro Kamo Kuma ada di daerah Sunter, tepatnya Ruko Puri Mutiara BG12, yaitu di belakang Food Centrum di Jalan Griya Utama. Makanan-makanan di sini merupakan fusion dari berbagai negara Asia, namun yang terkenal di Kamo Kuma ini adalah cake dan dessert, seperti yoghurt, cupcake, dan yang unik Kamocktail.

kompas.com/Callista.o.Lembing Bistro Cafe Kamo Kuma

Kamocktail merupakan dessert yang di dalamnya terdapat pearl, jelly, es krim, buah, es serut, dan disiram sirup. Kamo Kuma membuat dessert ini dengan tampilan menarik, rasa yang enak, dan sehat.

Sirup Kamocktail ini diletakkan di dalam sebuah tabung. Sehingga Anda yang menyukai hidangan manis dapat menuangkan sirup seluruhnya. Sebaliknya, jika Anda kurang suka manis maka Anda bisa memasukannya hanya sedikit saja. Rasa manis dan asam meledak di mulut. Menu-menu yang ada di bistro ini dibuat dari bahan-bahan segar dan alami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com