Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GATF 2015 Potensial Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Kompas.com - 24/03/2015, 13:15 WIB
Rachmat Ogie Kurniawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – “GATF 2015 ini akan mendukung program pemerintah dalam menaikkan jumlah wisatawan,” ungkap Dodit Projabakti, General Manager BNI. Hal ini disampaikan Dodit saat konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 di Jakarta Convention Center, Senin (23/3/2015).

Dengan tema “Fly With Style”, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 ini bantu dukung program pemerintah untuk meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan atau kunjungan wisatawan ke berbagai destinasi wisata di Tanah Air.

“Setiap tahun animo masyarakat selalu meningkat, dari sini kita juga manfaatkan untuk meningkatkan jumlah wisatawan, ini menjadi momen penting bagi kita,” ungkap Handayani, Direktur Niaga PT Garuda Indonesia.

Handayani mengatakan bahwa destinasi internasional memang banyak diskon dan gimmick-nya, namun untuk destinasi domestik akan ditambah dengan pembukaan destinasi baru. Hal ini juga sejalan dengan destinasi domestik yang banyak diminati seperti tujuan Jakarta – Surabaya, Jakarta – Denpasar dan lain sebagainya.

“Dengan ramainya animo masyarakat setidaknya kita targetkan 120 ribu pengunjung yang akan meramaikan GATF 2015 ini dan penjualan sebesar Rp 245 miliar,” ujarnya.

Handayani menambahkan dengan adanya GATF 2015 ini Garuda bekerja sama dengan BNI juga berupaya untuk memajukan pariwisata nasional, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com