Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terjebak Macet di Jalan Sudirman? Yuk Ngeteh Santai di Hotel Ini

Hotel Ayana Midplaza Jakarta membuka JimBARan Living Room bagi siapabpun yang ingin menikmati sore, kabur dari kemacetan untuk minum teh dan mengudap camilan manis.

"Targetnya memang untuk ara pebisnis, acara sosial seperti arisan, atau menghindari macet," kata Supervisor in Charge JimBARan Living Room, Cahyadi ditemui di Ayana Midplaza Jakarta, Rabu (20/9/2017).

(BACA: Wisatawan China Lebih Pilih Transportasi dan Hotel Murah)

Uniknya JimBARan Living Room tak sekadar menyajikan teh dan camilan sore, tetapi juga pengalaman dalam ritual menyajikan camilan.

Para tamu akan diminta memilih hidangan camilan yang diinginkan dari hidangan lengkap yang dibawa oleh pramusaji langsung.

(BACA: Ini Bedanya Teh Hijau Indonesia, Jepang, dan Inggris)

Ada lima jenis camilan yang disajikan yakni camilan asin, scone (sejenis bolu), cake, macaroon, dan cokelat praline. Nantinya pramusaji akan menghidangkan, menata dan menghias langsung camilan yang dipilih oleh para tamu.

"Biasanya tamu juga akan meminta rekomendasi camilan," kata Cahyadi.

Di bagian savory atau camilan gurih terdapat 10 jenis pilihan. Misalnya croissant isi ayam mayanoise, mantau dengan topping bebek, mangga, dan lengkeng, kemudian macaroon isi salmon asap dan krim asam.

Di bagian manis terdapat aneka kue drngan bentuk cantik dan menggugah selera seperti cake matcha in ogura, coco caramel, fan masih banyak lainnya. Sedangkan di bagian scones terdapat lima rasa yang terdiri dari kopi, teh hijau, rasa orisinil, pandan, dan blueberry.

Bagian paling menarik adalah macaroon. Kue asal Perancis ini dibuat dengan aneka rasa lokal seperti kue talam labu, kue ku, es palu butung, jongkong surabaya dan masih banyak lainnya.

Menambah lengkap camilan sore, tamu juga dapat memilih minuman seperti kopi, teh, atau cocktail. Harga paket Afternoon Tea di JimBARan Living Room, Hotel Ayana Midplaza Jakarta dihargai Rp 190.000++, dikhususkan pada jam 15.00-17.00. 

https://travel.kompas.com/read/2017/09/21/114300727/terjebak-macet-di-jalan-sudirman-yuk-ngeteh-santai-di-hotel-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke