Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Paskah Bersama Anak, Ini 10 Tempat Menikmati "Easter Brunch"

Berikut beberapa hotel di 5 kota di Indonesia (Yogyakarta, Jakarta, Bali, Medan, dan Bandung) yang menawarkan promo Paskah pada akhir pekan ini.

YOGYAKARTA

Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan Easter Brunch pada 1 April 2018 dengan menu prasmanan di Kemangi Bistro seperti aneka pizza dan pasta, sushi dan sashimi, puding, dan hidangan manis lainnya. Harga untuk Easter Brunch adalah Rp 179.000++ untuk orang dewasa.

Selain itu, anak-anak bisa mengikuti kegiatan bertemakan Paskah seperti berburu telur dan menghias telur Paskah. Kegiatan ini bisa diikuti mulai dari pukul 10.30 WIB.

Tamu dapat menikmati puluhan masakan dari "Negeri Tirai Bambu" yang terdiri dari appetizer, berbagai food stalls, aneka fried dan steamed dimsum, serta dessert. Beberapa di antaranya adalah Dim Sum Special Character, Steamed Prawns Dumpling, Steamed Siew Mai Summer Palace.

Ada pula children corner yang berisi hidangan yang disajikan dengan penampilan yang pasti disukai anak-anak dan juga beberapa hidangan khas Paskah seperti Easter Pudding dan Easter Salad with Fruits and Cheese.

Suasana liburan juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan untuk anak yang dilaksanakan di area kolam renang dan Pool Bar. Akan ada berbagai permainan khas Paskah seperti egg decorating dan egg hunting, dan membuat kartu Paskah.

JAKARTA

Raffles Jakarta menyelenggarakan Easter Fun Fair di area taman Hendra Gunawan dan kolam renang. Area ini akan dipenuhi aktivitas bertemakan Paskah untuk anak-anak seperti berburu telur, melukis telur, dan aneka permainan lainnya dari jam 10.00-15.00 WIB. Harga aktivitas adalah Rp 200.000 per anak.

Hotel The Dharmawangsa Jakarta mengadakan Easter Brunch di Jakarta Restaurant dan The Courtyard pada 1 April 2018 mulai pukul 11.30 hingga 15.00. Menu brunch menghadirkan hidangan favorit bertema Paskah dan hidangan internasional dengan bahan makanan seperti kaviar, foie gras, dan seafood.

Untuk anak-anak bisa menikmati aneka aktivitas seperti berburu telur, lari kelinci, istana lompat-lompat hingga tato temporer di area taman. Juga ada pertunjukan sulap dan musik.

BANDUNG

InterContinental Bandung Dago Pakar menyediakan paket prasmanan makan malam pada 30-31 Maret 2018, santap sepuasnya “Easter Buffet Dinner” mulai pukul 18.00–22.00 WIB di Damai Restaurant seharga Rp 275.000++ per orang. Selain menu prasmanan, ada beberapa stan makanan seperti bakso kampong khas Bandung, aneka pasta, grill dan barbeque, hidangan pencuci hingga dimsum.

MEDAN

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan memberikan rangkaian promo Easter mulai dari Good Friday BBQ Dinner di 30 Maret 2018 dan Easter Brunch di tanggal 1 April 2018, bertempat di Benteng Restaurant. Terlebih di hari Paskah, Santika khusus menyediakan kegiatan bagi anak yang menyenangkan serta berhadiah salah satunya berburu telur.

Setiap tamu yang membeli paket Buffet Easter Brunch  di 1 April 2018 bisa mengikuti berbagai aktivitas yang dipersiapkan untuk anak, mulai dari melukis telur, berburu telur, muffin cake decoration, dan free cooking class khusus untuk para ibu sambil mengiringi anak-anaknya berpartisipasi dalam berbagai perlombaan.

JW Marriott Medan merayakan Paskah dengan Easter Brunch di Marriott Cafe pada tanggal 1 April 2018. Anak-anak akan belajar membuat bento bersama Margaret Tatta. Ia adalah seorang selebgram berawal dari kegemarannya membuat bekal makan siang yang cantik untuk anak-anaknya.

BALI

Hilton Bali Resort menawarkan promo Easter Treat by the Beach pada 30 Maret - 2 April 2018 di The Shore Restaurant & Bar, mulai pukul 11.00 WIB. Harganya Rp 750.000 per orang. Tamu bisa menikmati aneka hidangan seafood mulai dari kepiting, udang, hingga gurita.

The Mulia, Mulia Resort & Villas menawarkan promosi menginap dan makan seperti Easter Brunch dan berbagai pilihan es krim tersedia untuk anak-anak. Selain itu, tamu kecil juga bisa mengikuti berbagai aktivitas bertemakan Paskah seperti melukis telur dan kue.

The Trans Resort Bali membuat perayaan Paskah seperti yum cha restoran di The Restaurant atau menikmati dimsum dan teh. Selain itu tamu bisa menikmati mi lamian dan bebek peking. Easter Yum Cha berlangsung pada 1 April 2018 dari jam 12.00 seharga Rp 350.000++ per orang (diskon 50 persen untuk anak-anak di bawah 12 tahun).

Penikmat seafood bisa menikmati barbeque seafood di tepi kolam renang. Semuanya dipanggang secara langsung. Sementara itu, anak-anak bisa bermain di White Sandy Beach Pool atau melakukan kegiatan Paskah yang diadakan oleh hotel, seperti Melukis di Telur Paskah, Menghias Kue, Mewarnai, Koki Kecil, dan masih banyak lagi.

BANDUNG

InterContinental Bandung Dago Pakar menyediakan paket prasmanan makan malam pada 30-31 Maret 2018, santap sepuasnya “Easter Buffet Dinner” mulai pukul 18.00–22.00 WIB di Damai Restaurant seharga Rp 275.000++ per orang. Selain menu prasmanan, ada beberapa stan makanan seperti bakso kampong khas Bandung, aneka pasta, grill dan barbeque, hidangan pencuci hingga dimsum.

Sedangkan pada 1 April 2018, ada Easter Sunday Brunch mulai pukul 11.30-15.00 dengan berbagai hidangan yang dapat dinikmati dengan harga Rp 250.000++ per orang. Sementara itu, aktivias anak-anak antara lain naik kuda di area park, bermain layangan, berburu telur, menghias telur dan sejumlah permainan seperti Easter Bunnies (Pameran Kelinci), Bunny Race (lomba loncat pakai karung), dan lain-lain.

https://travel.kompas.com/read/2018/03/29/151600127/rayakan-paskah-bersama-anak-ini-10-tempat-menikmati-easter-brunch

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke