Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Libur Lebaran, Hotel Bintang Empat di Medan Ini Hanya Rp 525.000

Tepatnya, hotel bintang empat ini berada di Jalan Dr. Mansyur Nomor 169, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara. Ada banyak tempat kuliner dan nongkrong di sekitar hotel. Selain itu, hotel ini berjarak tujuh kilometer dari stasiun kereta api dan 38 kilometer dari Bandara Internasional Kualanamu.

Khusus untuk harga kamar dalam rangka libur Lebaran, promo yang diberikan adalah Rp 525.000 nett per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

"Harga masih Rp 525.000 sampai 30 Juni 2018," kata Jesica Rismauli, juru bicara dari Grandhika Medan, kepada KompasTravel, Sabtu (16/6/2018).

Selain itu, setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan standing shower, serta disediakan amenities untuk mandi dan hairdryer. Khusus untuk Executive Deluxe dan Junior Suite, kamar mandi dilengkapi dengan bathtub.
 
Fasilitas hotel lainnya adalah kolam renang luar ruangan termasuk kolam renang untuk anak-anak, pusat kebugaran, spa, laundry, business center, ruang meeting dan ballroom. Hotel ini juga memiliki fasilitas shuttle service ke stasiun kereta api.

GranDhika Medan merupakan hotel bintang empat yang masih tergolong baru. Hotel dari PT Adhi Karya ini diresmikan pada Juli 2016. Hotel tersebut dikelola langsung oleh Departemen Hotel dan Properti ADHI. Selain Medan, GranDhika juga ada di Jakarta dan Semarang. (*)

https://travel.kompas.com/read/2018/06/17/080600527/libur-lebaran-hotel-bintang-empat-di-medan-ini-hanya-rp-525.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke