Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Mau Ketinggalan Pesawat? Ini Tempat Menginap di Bandara Ngurah Rai

Pasalnya di Bandara Ngurah Rai telah dilengkapi fasilitas hotel yakni Novotel Bali Ngurah Rai Airport.

Begitu Anda memasuki Bandara Ngurah Rai, pandangan pasti akan menatap megahnya candi bentar. Di sanalah hotel ini berada.

Menurut Resident Manager A&G Department Novotel Bali Ngurah Rai Airport, Made Yastika, keberadaan hotel ini sangat strategis karena berada di kawasan bandara.

General Manager Novotel Bali Ngurah Rai Airport, Anoop Dhondoo merasa bangga karena Novotel Bali Ngurah Rai Airport telah 2 tahun beroperasi.

Anoop memaparkan, Novotel Bali Ngurah Rai Airport memiliki hubungan bisnis yang kuat dengan beberapa maskapai yang melakukan kontrak untuk menginap bagi awak maskapai yang terbang ke Bali hingga 5 tahun ke depan.

"Kami akan berusaha mempertahankan dan meningkatkan prestasi untuk menjadi pilihan utama dan terbaik sebagai hotel di kawasan bandara di masa mendatang," kata Anoop.

Novotel Bali Ngurah Rai Airport memiliki 206 kamar bertipe Superior, Executive dan Suite dengan sentuhan modern dan arsitektur etnik khas Bali.

Menginjak 2 tahun Novotel Bali Ngurah Rai Airport beroperasi, program Corporate Social Responsibility (CSR) digelar seperti donor darah, kunjungan ke pantai asuhan serta pelepasan 25 tukik atau bayi penyu dan pengumpulan sampah-sampah di area pantai Serangan.

https://travel.kompas.com/read/2018/07/19/131000327/tak-mau-ketinggalan-pesawat-ini-tempat-menginap-di-bandara-ngurah-rai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke