Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kerja Sama Citilink-tiket.com, Pesawat Citilink Tampil Beda

Yang menarik perhatian bagi siapa saja yang melihat di bandara yakni di bodi bagian belakang pesawat Citilink dicat dengan logo tiket.com serta menampilkan tagline "Mau ke Mana?"

Ini merupakan bentuk kerja sama co-branding Citilink Indonesia dengan tiket.com di mana tagline tersebut merupakan wujud yang selalu ditanyakan kepada setiap orang yang mau bepergian.

"Kesamaan spirit yang dimiliki Citilink Indonesia lewat image yang dibangun, baik dari sisi pertumbuhan, kerja keras dalam melayani pelanggan dan selalu berusaha tampil on time merupakan semangat serupa yang juga dimiliki tiket.com," kata Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa saat meresmikan kantor representatif tiket.com Bali di Kuta pada hari yang sama.

Menurut Gaery, sebenarnya pesawat Citilink dengan branding tiket.com ini melakukan penerbangan perdana pada 1 Juni 2018 dengan nomor penerbangan QG 480 rute Jakarta-Banjarmasin.

Khusus untuk badan pesawat yang dicat warna biru serta logo tiket.com, lanjut Gaery, baru dilakukan pada satu pesawat.

"Sementara pemasangan logo di interior pesawat telah dilakukan di 26 pesawat Citilink," katanya.

Gaery memaparkan, rentang waktu kerja sama Citilink-tiket.com sekitar satu sampai tiga tahun.

Kantor tiket.com Bali

Bersamaan dengan pengenalan logo tiket.com di pesawat Citilink, tiket.com juga meresmikan kantor representatif di Jalan Sunset Road, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut Gaery, latar belakang keberadaan kantor representatif tiket.com Bali karena Bali masih menjadi destinasi wisata andalan di Indonesia dengan jumlah turis mancanegara yang terus meningkat.

Kantor representatif tiket.com Bali dibangun untuk menjaring industri perhotelan di Bali hingga Indonesia Timur bekerja sama dengan tiket.com.

Sejak Desember 2013 tiket.com memiliki kantor di Jalan Dewi Sri di kawasan Legian.

"Perpindahan kantor representatif tiket.com Bali ke tempat yang lebih luas akan memacu karyawan kami untuk semakin produktif dan termotivasi dalam bekerja," katanya.

"Ini merupakan tempat kumpul-kumpul para relasi kami seperti teman-teman dari hotel. Seperti menyelesaikan permasalahan jika ada problem, semacam customer service-lah. Yang penting ada tempat kumpul dan suasananya adem," katanya.

Keberadaan kantor representatif tiket.com Bali ini, menurut Gaery, sejalan dengan prisip 3F yang dipegang tiket.com yakni "fast", "flexible" dan "friendly".

https://travel.kompas.com/read/2018/07/28/070500927/kerja-sama-citilink-tiket.com-pesawat-citilink-tampil-beda

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke