Salin Artikel

Tak Hanya Hidangan Laut Bercangkang, Ini Menu Baru The Holy Crab

Hidangan menu bercangkang seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab hingga Candian Lobster bisa Anda temukan di sana.

Kini, Anda tak hanya bisa menikmati menu-menu tersebut, tetapi ada menu hidangan baru mulai dari makanan pembuka, sup dan salad, menu utama, saus, hingga makanan penutup.

“Kami terkenal dengan hidangan laut bercangkang. Tapi saat ini kita hadirkan puluhan menu baru yang bisa dinikmati para pengunjung,” ujar Managing Director Erson Food, Steven William, dalam peluncuran menu baru dari The Holy Crab di Gunawarman, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Ia menjelaskan ada sekitar 40 hidangan menu baru yang diluncurkan sejak pertengahan Agustus 2018.

Beberapa menunya, New Orleans Crispy Calamari, Stinky Garlic Fries, Crispy Cajun Chicken Wings, Crabs & Shrimp Nacos, dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian menu makanan baru dari soups and salads ditawarkan mulai harga Rp 45.000 hingga Rp 95.000. Salah satu menu yang bisa dicoba Crabs & Wild Mushroom Salad.

Salah satu menu yang bisa dicoba seperti Domestic Finest terdiri dari Whole Mud Crab, Shrimps, Mussels, jagung manis, dan sosis.

Hidangan from the sea bisa dinikmati mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 165.000. Salah satu menunya seperti Southern Dirty Rice with Mixed Seafood.

Sementara itu hidangan pencuci mulut ditawarkan mulai dari harga Rp 35.000. Menu baru minuman dan mocktails ditawarkan mulai harga Rp 18.000 hingga Rp 45.000.

https://travel.kompas.com/read/2018/09/13/091400427/tak-hanya-hidangan-laut-bercangkang-ini-menu-baru-the-holy-crab

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.