Salin Artikel

Buku Augmented Reality, Terobosan Baru di Book Bad Wolf 2019

Berbeda dengan gelaran sebelumnya, Big Bad Wolf kali ini akan menghadirkan seri “buku ajaib” untuk anak-anak berusia 1-6 tahun bernama Little Hippo. Uli Silalahi, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia selaku penyelenggara mengklaim bahwa buku ini mampu mengembangkan imajinasi anak-anak.

“Anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Mereka diajak membaca, belajar, bermain, dan berinteraksi dengan karakter kesayangan,” kata Uli dalam acara konferensi pers yang berlangsung Selasa (19/2/2019) di bilangan Jakarta Selatan.

"Kami ingin membuat ruang tumbuh bagi imajinasi anak, bagaimana asyiknya membaca dan belajar dengan buku,” tambahnya.

Di Big Bad Wolf 2019 nanti, seri Little Hippo akan hadir lengkap dengan 13 judul buku. Dua di antaranya menggunakan bahasa Indonesia dengan tema spesifik mengenalkan agama Islam kepada anak, melalui seri Alif-Sofya. Akan tetapi, sebelas buku yang berbahasa Inggris turut dilengkapi dengan teks maupun subtitle bahasa Indonesia.

Di sisi lain, serupa dengan buku-buku impor lainnya di Big Bad Wolf, seri Little Hippo juga dikenai potongan harga yang cukup signifikan. Masing-masing buku yang harga aslinya sekitar belasan dolar AS, dijual sekitar Rp 90.000.

Pada tahun sebelumnya, seri Little Hippo juga sempat hadir di gelaran Big Bad Wolf Surabaya dan Medan, namun serinya belum komplet. 

https://travel.kompas.com/read/2019/02/20/121700427/buku-augmented-reality-terobosan-baru-di-book-bad-wolf-2019

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.