Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Rekomendasi Aktivitas Libur Ramadhan Bersama Keluarga

 

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk mengisi liburan bersama keluarga. Namun memilih rencana liburan tak dapat sembarangan apalagi jika Anda tengah menjalani ibadah puasa.  

Berikut rekomendasi kegiatan-kegiatan untuk mengisi liburan selama bulan Ramadhan dari jaringan hotel OYO Indonesia.

Tak hanya itu,mengunjungi museum juga tak akan membuat energi Anda sangat terkuras, sehingga sangat cocok bagi Anda yag tengah menjalankan puasa.

Dikenal sebagai perpustakaan nasional tertinggi di dunia dengan total 27 lantai, Perpustakaan Nasional Indonesia di Jakarta adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Dengan ribuan koleksi buku, Anda juga dapat menikmati pemandangan indah dari balkon yang menghadap ke Monumen Nasional (Monas). Lokasinya juga mudah diakses dengan transportasi umum seperti Busway dan MRT Jakarta yang baru saja diresmikan.

Masih bingung kemana membawa buah hati Anda selama liburan sekolah di kala Ramadan? Kenapa tidak mencoba staycation (stay vacation). Staycation merupakan konsep liburan singkat dengan menginap di hotel di kota tempat Anda tinggal yang kini tengah menjadi tren. 

Tanpa perlu repot menyusun rencana perjalanan, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati suasana baru dan beragam fasilitas yang tersedia di hotel bisa menjadi pilihan aktivitas  yang sangat menyenangkan. 

https://travel.kompas.com/read/2019/05/14/090500927/3-rekomendasi-aktivitas-libur-ramadhan-bersama-keluarga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke