Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ragam Promo McDonald's Rayakan Kemerdekaan ke-74 RI

JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia memberi promo Hari Kemerdekaan dengan program khusus “Agustusan Seru Lewat Drive Thru”. Program ini akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus – 17 Agustus 2019 pada pukul 14.00-17.00 WIB.

“Tahun 2019 merupakan tahun keempat dari pelaksanaan program 'Agustusan Seru lewat Drive Thru' dan setiap tahun kami melihat antusiasme masyarakat terhadap program ini semakin meningkat. Masyarakat pun sudah familiar dengan program ini dan selalu rela mengantre untuk dapat mengikuti program 17an dari McDonald’s,” kata Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia Yunita Hidayanti sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (9/8/2019).

Konsumen berhak mendapatkan satu paket Burger Sambal Ijo dengan minuman Tehbotol Sosro edisi spesial hanya dengan melakukan transaksi paket hemat apapun ukuran Large (kecuali PaNas 1) di Drive Thru.

Selain itu setiap transaksi minimal Rp 90.000 (termasuk pajak), konsumen akan mendapatkan salah satu dari berbagai macam hadiah yang telah disediakan. Hadiah terdiri dari bantal McDonald’s, pouch edisi khusus drive thru, Tehbotol Sosro satu liter, dan kupon gratis Double Choco Pie.

Khusus pada tanggal 17 Agustus 2019, McDonald’s akan mengajak para konsumen yang sedang menunggu antrian Drive Thru untuk bernyanyi jingle “Mana lagi” bersama para kru dan akan langsung mendapatkan kupon Gratis McFreeze atau McFloat.

Bersamaan dengan program ini, bagi setiap kendaraan yang melalui jalur Drive Thru akan dibagikan sticker VIP Drive Thru. Dengan menempelkan sticker ini pada kendaraan, konsumen berhak mendapatkan gratis produk McDonald’s dengan minimal pembelian Rp 70.000 melalui Drive Thru McDonald’s.

Selain program 'Agustusan Seru Lewat Drive Thru', McDonald's Indonesia juga memberi promo Kemerdekaan RI yakni pada 15-17 Agustus semua menu paket hemat edisi kemerdekaan minumannya berupa Tehbotol Sosro edisi spesial.

Pada 17 Agustus 2019 pukul 05.00 -11.00 McDonald’s memberikan harga khusus untuk pembelian Nasi Uduk dan Teh dengan harga Rp 17.727 (sebelum pajak).

McDonald’s juga bekerjasama dengan Teh Botol Sosro mengadakan kompetisi selfie untuk para konsumen yang dapat disimak di media Sial McDonald's Indonesia. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa merchandise exclusive dari TehBotol Sosro x Damn I Love Indonesia.

https://travel.kompas.com/read/2019/08/09/181100527/ragam-promo-mcdonald-s-rayakan-kemerdekaan-ke-74-ri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke