Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Naik Kereta Api Jarak Jauh dari Jakarta di Era New Normal? Simak Lengkapnya di Live Instagram Kompas.com

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo mengungkapkan, dalam pengoperasian kembali KA Reguler ini tetap diikuti oleh protokol pencegahan Covid-19 yang ketat.

Masih penasaran seperti apa naik KAJJ dari Jakarta di era new normal dengan protokol kesehatan?

Kamu bisa saksikan lengkapnya dalam obrolan #TravelTalk bertema "Naik Kereta Api Jarak Jauh dari Jakarta di Era New Normal, Seperti Apa?" bersama Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, di Live Instagram @kompascom besok Selasa, 16 Juni 2020 pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, PT KAI telah mengoperasikan kembali sebanyak 14 KAJJ untuk seluruh masyarakat pada masa pandemi.

Namun, naik kereta di masa new normal sangat berbeda dengan masa normal sebelumnya. PT KAI menerapkan protokol kesehatan, mulai dari prosedur pembelian tiket kereta, hingga penumpang meninggalkan stasiun.

Penumpang juga akan diberikan face shield yang mana wajib digunakan selama perjalanan KAJJ. Ada juga pengaturan tempat duduk bagi lansia atau orang berusia di atas 50 tahun.

Penumpang balita atau anak-anak pun memiliki peraturan tersendiri yakni wajib diperhatikan orangtua.

Jika ingin mengetahui lebih jauh terkait protokol kesehatan, jangan ketinggalan tonton Live Instagram TravelTalk, besok Selasa.

Kamu bisa bertanya langsung seputar kereta api jarak jauh dari Jakarta di era new normal kepada narasumber. Penanya terbaik saat sesi bincang-bincang bisa mendapatkan hadiah menarik.

Tunggu apalagi, simak bincang-bincangnya dalam program #TravelTalk yang akan disiarkan langsung melalui Instagram @kompascom, Selasa 16 Juni 2020 pukul 16.00 WIB.

Jika kamu melewatkan siaran langsung ini--tak usah khawatir, kamu bisa menonton kembali melalui IGTV @kompascom.

https://travel.kompas.com/read/2020/06/15/193000627/naik-kereta-api-jarak-jauh-dari-jakarta-di-era-new-normal-simak-lengkapnya-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke