Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Hotel Murah Dekat Trans Studio Bali, Harga Rp 200.000-an Per Malam

KOMPAS.com - Trans Studio Bali resmi dibuka pada Jumat (16/12/2022). Taman bermain indoor ini berada di lantai atas Trans Studio Mall, di Jalan Imam Bonjol Nomor 440, Denpasar, Bali.

Wahana bermain di Trans Studio Bali dibagi menjadi lima zona, yaitu Port of Liverpool, Camera Zone, Culture Zone, Advanture Zone, dan Action Zone.

Beragam aktivitas dapat dilakukan pengunjung di Trans Studio Bali, diantaranya berfoto dengan begron Instagramable, skydiving indoor, terbang virtual menjelajahi Nusantara, melihat pertunjukan tradisional Bali, dan sebagainya.

Bagi wisatawan luar kota, ada banyak pilihan hotel dekat Trans Studio Bali untuk menginap. Beberapa diantaranya menawarkan tarif menginap murah.

Hotel murah dekat Trans Studio Bali

Berikut 10 hotel murah dekat Trans Studio Bali dengan tarif menginap di kisaran Rp 200.000-an, seperti dihimpun Kompas.com.

Hotel bintang tiga ini berjarak sekitar 2 kilometer (km) dari Trans Studio Bali, dengan waktu tempuh sekitar 6 menit.

Mengutip laman resminya, hotel ini memiliki 70 kamar yang terbagi menjadi empat tipe yakni superior, deluxe, suite, dan family. Serela Kuta Hotel memiliki desain modern dengan sentuhan aksen khas Bali.

Lokasinya berada di Jalan Raya Kuta No. 42 XX, Kuta, Kabupaten Badung. Tarif menginap di hotel budget ini mulai dari Rp 279.000 per malam pada situs Agoda.

2. Mansu Hotel & Spa Legian 

Mansu Hotel & Spa Legian berada di Jalan Nakula Nomor 7C, Pemecutan Klod, Kota Denpasar. Jaraknya dari Trans Studio Bali hanya sekitar 400 meter sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama lima menit.

Hotel bintang 3 ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, spa, lounge bersama, area parkir, dan lainnya. Beberapa kamar dilengkapi dengan balkon sehingga para tamu bisa bersantai dari depan kamar.

Tarif menginap di Mansu Hotel & Spa Legian mulai dari Rp 159.000 per malam pada situs Agoda. 

Bloo Hotel berada di Jalan Dewi Sri No.11 A, Kuta, Kabupaten Badung. Jaraknya dari Trans Studio Bali sekitar 2,1 km dengan waktu tempuh 6 menit berkendara.

Hotel bintang 3 ini memiliki desain minimalis dengan dominasi warna putih dan biru. Bloo Hotel dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, area parkir, dan lainnya.

Tarif menginap di Bloo Hotel mulai dari Rp 218.000 per malam pada situs Agoda.

Jika mencari hotel murah dekat Trans Studio Bali, maka homestay bisa menjadi pilihan. Salah satunya Lembayung Sari Homestay yang berjarak sekitar 4,8 km atau 12 menit berkendara.

Lokasinya berada di Gang Tiger No.88, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Mengutip laman resminya, homestay ini terdiri dari beberapa kamar yang dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam, TV, dan wifi. Selain itu, ada fasilitas kolam renang bersama, taman, dan area parkir.

Tarif menginap di Lembayung Sari Homestay mulai dari Rp 200.000 per malam untuk tipe kamar standart. Adapula pilihan tipe kamar lainnya yakni superior, deluxe, dan family.

Penginapan ini hanya berjarak sekitar 1,7 km dari Trans Studio Bali dengan waktu tempuh 5 menit berkendara. Lokasinya berada di Jalan Margapadmayana, Pemogan, Denpasar Selatan, Kabupaten Badung.

Para tamu bisa menikmati fasilitas kolam renang yang berada di penginapan. Selain itu, ada area santai bersama dan ruang parkir yang tersedia bagi tamu.

Tarif menginap di  RedDoorz Imam Bonjol mulai dari Rp 137.000 per malam.

Fame Hotel berjarak sekitar 1,1 km sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 14 menit melalui Jalan Nakula. Lokasinya berada di Jalan Sunset Road Nomor 9, Legian, Kuta, Kabupaten Badung.

Mengutip laman resminya, hotel ini memiliki 90 kamar, terdiri dari 66 kamar superior yang dilengkapi balkon dan 24 tanpa balkon. Ciri khas bangunan hotel ada warna ungu sehingga mudah dikenali.

Setiap kamar di Fame Hotel dilengkapi dengan lukisan karya seniman ternama. Tarif menginap di Fame Hotel mulai dari Rp 245.00 per malam pada situs Agoda.

Hotel bintang 3 ini berjarak sekitar 1,2 km dari Trans Studio Bali, sehingga bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 15 menit lewat Jalan Imam Bonjol.

Lokasinya berada di Jalan Dewi Sri No.20, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung. Ciri khas bangunan hotel ada warna oranye dan hijau cerah pada eksterior sehingga mudah dikenali.

Selain eksterior hotel, kamar Spazzio Hotel juga didominasi warna oranye menyala, namun tetap memberi kesan nyaman. Fasilitas di hotel ini antara lain kolam renang, ruang tamu bersama, area parkir, mushola, wifi, restoran, ruang pertemuan, dan lainnya.

Tarif menginap di Spazzio Hotel mulai dari Rp 204.000 per malam pada situs Tiket.com.

Amaris Hotel Dewi Sri berada di Jalan Dewi Sri No.88x, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Jaraknya dari Trans Studio Bali sekitar 1,9 km dengan waktu tempuh 6 menit berkendara.

Mengutip situs Amaris Hotel, hotel budget ini memiliki desain modern dengan dominasi perpaduan warna cerah seperti hijau, merah, merah muda, kuning, dan biru.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, area parkir, wifi, dan lainnya. Tarif menginap di Amaris Hotel Dewi Sri mulai dari Rp 260.000 lewat situs resmi Amaris Hotel.

Jarak Hotel Neo Kuta Jelantik dari Trans Studio Bali sekitar 3,1 km atau 9 menit berkendara. Lokasinya berada di Jalan Patih Jelantik No.188, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung.

Mengutip laman resminya, hotel ini memiliki 97 kamar yang terbagi pada lima lantai. Fasilitas Hotel Neo Kuta Jelantik antara lain ruang pertemuan, wifi, area parkir, jacuzzi, restoran, kolam renang, dan lainnya. 

Hotel berdesain modern ini dekat dengan atraksi wisata seperti Jalan Legian, Kuta, pusat perbelanjaan Beachwalk, dan kawasan Seminyak.

Tarif menginap di Hotel Neo Kuta Jelantik mulai dari Rp 208.000 pada situs Agoda.

10. Antara Sunset Road

Hotel ini berjarak sekitar 1,8 km, dengan waktu tempuh 6 menit berkendara dari Trans Studio Bali. Lokasinya berada di Jalan Imam Bonjol, Perumahan Padmayana Blok C. No.99 Denpasar, Bali.

Antara Sunset Road dilengkapi dengan kolam renang dan ruangan santai bersama. Desain hotel mengusung konsep modern dengan sentuhan aksen Bali di beberapa sudut.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 208.000 per malam pada situs OYO.

https://travel.kompas.com/read/2023/01/03/120200527/10-hotel-murah-dekat-trans-studio-bali-harga-rp-200000-an-per-malam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke