Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rute Internasional Batik Air dari Joglosemar, ke Korea Rp 5,5 Juta  

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Batik Air menawarkan penerbangan rute internasional bagi wisatawan dari Yogyakarta, Solo, Semarang (Joglosemar) dan sekitarnya.

Melalui Bandara Internasional Yogyakarta Kulon Progo (YIA), Batik Air menghadirkan penerbangan dengan rute multi-city yang menghubungkan wilayah-wilayah tersebut langsung (direct flight) ke Kuala Lumpur, Malaysia.

“Menggunakan aplikasi BookCabin, ada paket hemat pergi pulang dan menginap selama tiga hari dua malam di Kuala Lumpur, Malaysia, mulai Rp 1,9 juta dan penawaran lainnya,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangannya, Jumat (1/12/2023).

Jadwal penerbangan Batik Air Yogyakarta-Kuala Lumpur

Berikut jadwal penerbangan Batik Air rute Yogyakarta-Kuala Lumpur pergi-pulang (PP):

Penawaran tiket PP

Berikut daftar harga tiket Batik Air rute internasional dari Yogyakarta:

Paket hemat PP dan menginap

Selain tiket pesawat, Batik Air juga menawarkan paket dengan menginap selama tiga hari dua malam:

Penerbangan dari Yogyakarta dengan singgah di Kuala Lumpur, kata Danang, membuka pintu akses ke lebih dari 40 destinasi di berbagai negara.

Destinasi tersebut ada di, antara lain Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, dan India. 

"Pusat transit di Kuala Lumpur memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menjelajahi dan mengalami keunikan kota sebelum melanjutkan perjalanan mereka,” ujar Danang.

Konsep multi-city memberikan wisatawan fleksibilitas dalam menjelajahi lebih dari satu kota atau negara dalam satu perjalanan.

"Nilai lebihnya, membantu para pelancong membuat itinerary (rencana perjalanan) yang sesuai dengan preferensi dan minat mereka,” tambah dia.

Danang menyebut, calon pelaku perjalanan bisa melakukan proses pemesanan tiket pesawat dan mengelola perjalanan melalui layanan terpadu dengan aplikasi BookCabin.

Melalui aplikasi tersebut, wisatawan dapat dengan mudah memesan tiket pesawat, mengatur akomodasi, dan melakukan check-in online melalui satu platform.

https://travel.kompas.com/read/2023/12/01/132809027/rute-internasional-batik-air-dari-joglosemar-ke-korea-rp-55-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke