Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Tips ke Instalasi Wonderlab di Grand Indonesia, Jangan hanya Berfoto

JAKARTA, KOMPAS.com  - Instalasi Wonderlab hadir sebagai salah satu media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa perkembangan teknologi masa depan dapat memudahkan pekerjaan manusia.

Inovasi yang ditampilkan di Wonderlab memanfaatkan sensor, suara, dan gerakan. Hal ini bisa dlihat dari gambar di dalam layar yang bisa berinteraksi dengan manusia, serta robot berbentuk anjing yang bisa berinteraksi layaknya makhluk hidup.

  • Pameran Wonderlab di Grand Indonesia, Instalasi Teknologi Masa Depan
  •  Wonderlab Jakarta: Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket

Instalasi ini bisa dikunjungi sampai Minggu (21/7/2024), lokasinya ada di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Harga tiket masuk istalasi Wonderlab pada hari biasa dibanderol mulai dari Rp 85.000 per orang untuk pengunjung dewasa. Khusus pengunjung pengguna BCA, terdapat harga tiket promo mulai dari Rp 65.000 per orang.

Pada akhir pekan, harga tiket masuk instalasi Wonderlab untuk pengunjung dewasa mulai Rp 105.000 per orang. Khusus pengguna BCA, harga tiketnya mulai Rp 85.000 per orang.

Anak-anak usia maksimal dua tahun, tidak perlu bayar tiket masuk alias gratis.

Simak beberapa tips berikut sebelum datang ke Instalasi Wonderlab.

Datanglah pada hari biasa jika ingin suasana yang tidak terlalu ramai. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan suasana yang lebih mendukung untuk mengabadikan momen.

Sementara itu, jika ingin menikmati keramaian, waktu akhir pekan adalah pilihan terbaik.

Di balik ruangan yang penuh lampu warna warni, instalasi Wonderlab punya makna tersendiri. Filosofi setiap ruangan bisa ditanyakan lebih lanjut kepada petugas yang ada di setiap ruangan.

Misalnya ada ruangan bertema "City of Tomorrow". Di titik pengunjung bisa melihat konsep gedung-gedung tinggi, serta kemajuan teknologi yang ditampilkan melalui inovasi mobil terbang.

Ruangan tersebut menyimpan makna bahwa perpaduan teknologi canggih dan nilai-nilai keberlanjutan menjadi kunci utrama dalam menjalani kehidupan.

Wonderlab punya beragam ruangan dengan dekorasi yang Instagramable. Setiap ruangan dihias sedemikian rupa dengan bantuan tata cahaya lampu dan suara, sehingga tampak ciamik untuk spot foto.

Guna memudahkan saat mendokumentasikan ruangan, kamu bisa minta bantuan teman untuk memotret.

Cara lainnya, bisa pula andalkan tripod supaya angle gambar yang didapatkan sesuai keinginan.

https://travel.kompas.com/read/2024/06/28/171547327/3-tips-ke-instalasi-wonderlab-di-grand-indonesia-jangan-hanya-berfoto

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke