Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darius Idamkan Kamera Bawah Air

Kompas.com - 26/09/2010, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di luar dunia film, aktor dan presenter tampan Darius Sinathrya (25) menikmati hobi fotografinya.

"Aku memang hobi fotografi. Tapi, enggak intens juga jalaninnya. Cuma menyalurkan hobi saja," akunya.

Suami artis cantik Donna Agnesia ini mengungkapkan, ia mulai menyukai fotografi pada 2006. "Awalnya cuma kebutuhan saja, tapi lama-lama saya suka," akunya lagi.

Dalam memotret, bintang film Darah Garuda ini tidak pernah membatasi obyek-obyek yang diabadikannya. Dari lokasi shooting hingga aktivitas anak-anaknya bermain dipotretnya secara candid dengan kamera SLR miliknya. "Biasanya, kalau obyek yang kira-kira menarik buatku ya pasti kufoto. Soalnya, foto juga ngingetin kita sama satu kejadian," ujarnya.

Sehubungan dengan hobunya tersebut, Darius ternyata juga masih memiliki keinginan yang belum tercapai. Apakah itu? "Aku pengin banget punya kamera underwater (bawah air). Habis, aku suka diving dan pernah lihat pemandangan bawah laut itu bagus banget. Pengin juga sih ke Raja Ampat. Kan katanya bagus banget di sana," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com