Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Tahun Baru Bersama Foke di Ancol

Kompas.com - 18/12/2010, 05:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo akan merayakan detik-detik pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara bersama pengunjung Ancol.

"Seluruh manajemen Taman Impian Jaya Ancol juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, semoga Ancol senantiasa menjadi kawasan usaha yang member wadah interaksi ide, seni, dan kreatifita yang beragam," ujar Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Budi Karya Sumadi dalam siaran pers Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (17/12/2010).

Beragam acara menarik digelar pada 31 Desember mulai pukul 14.00 hingga dini hari. Sejak pukul 14.00, pengunjung yang gemar film-film nasional Indonesia dapat menonton film cerita rakyat Indonesia serta film Dufan Cartoon bersama keluarga secara drive in atau di dalam mobil.

Kemudian mulai pukul 16.00, pagelaran musik modern etknik yang menyajikan campur sari modern akan menyapa pengunjung Pantai Indah Ancol hingga dini hari. Juga Performing Art live music, dancer, percussion dan women fun boxing, pesta kembang api di Taman Lumba-Luma Ancol.

Pada malam hari, cahaya kembang api akan mewarnai langit Ancol. Di sebanyak 8 titik lokasi yakni Pantai Carnava, Gong Carnaval, Beach Pool, Putri Duyung, Danau Ancol, Pantai Festival, Pantai Indah, dan Ecopark, akan digelar pesta kembang api.

Sambil menikmati keindahan kembang api, pengunjung Ancol juga dihibur pagelaran musik artis-artis ibukota seperti Ungu, ST12, Sherina, JRock, Vagetos, Marvells dan lainnya mulai 22.00 hingga 01.00 di Panggung Pantai Carnival.

Ditargetkan, pada malam tahun baru, sebanyak 280.000 pengunjung mendatangi arena Taman Impian Jaya Ancol tersebut. "Di tahun 2010 target pengunjung 14,4 juta dan target pencapaian bulan Desember 2 juta pengunjung dengan puncaknya pada malam tahun baru," ujar Humas Taman Impian Jaya Ancol, Nicke Putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com