Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Garden Palace, Posisinya Strategis

Kompas.com - 25/07/2011, 15:40 WIB

KOMPAS.com - Kini, pengunjung yang mampir ke Kota Surabaya tak hanya dalam rangka urusan bisnis. Banyak pula wisatawan yang datang karena memang ingin berpelesir. Apalagi di kala bulan Ramadhan, peziarah akan memadati Kota Surabaya untuk berkunjung ke makam Sunan Ampel.

Belum lagi, Surabaya banyak jajanan enak. Pantaslah menjadi tujuan berwisata kuliner. Tak sedikit para pebisnis atau orang-orang yang datang ke Surabaya karena urusan kantor, akhirnya memanfaatkan waktu luang untuk jalan-jalan seputaran kota.

Demi mengakomodir banyaknya wisatawan yang datang, Surabaya pun memiliki banyak hotel berbintang. Nah, Garden Palace Hotel bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap di Surabaya.

"Keunggulan hotel kami berada lokasi yang mantap. Di tengah kota, dekat mal dan perkantoran, juga dekat kantor pemerintahan," kata ‎?Marketing Director of Sales, Deedee Sinaga. Garden Palace Hotel berada di Jl. Yos Sudarso No. 11, Surabaya. Sangat dekat dengan toko es krim legendaris yaitu Zangradi.

Garden Palace Hotel juga memiliki restoran yang lengkap. Mulai dari menu Asia sampai barat. Sebut saja Nishiki Shabu House, Mingcourt Chinese Restaurant, dan Indonesian and Western Restaurant. Ibarat wisata kuliner tak perlu jauh-jauh karena bisa dilakukan di dalam hotel.

Selain itu Garden Palace Hotel juga baru melakukan renovasi kamar dan penambahan outlet baru. Sehingga jumlah kamar di hotel ini banyak. Cocok untuk tempat menginap dalam rangka acara kantor dengan jumlah peserta yang banyak.

Hal ini didukung pula dengan banyaknya meeting room dan ballroom yang tersedia. Ukuran ballroom yang luas bisa menjadi pilihan untuk melangsungkan acara pernikahan.

Uniknya, bangunan Garden Palace Hotel bagaikan pencakar langit. Oleh karena itu, pilihlah kamar di lantai-lantai atas untuk mendapatkan pemandangan yang terbaik.

"Gedung yang tinggi membuat view ke city dan Jembatan Suramadu terlihat jelas," kata Deedee.

Ada tiga tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu President Suite, Deluxe Theme Premium Room dan Standard Room.

Deluxe Theme Premium Room didesain dengan apik sesuai tema per kamar. Anda bisa menjumpai kamar dengan tema Jepang, Romawi, Nusantara, dan Oriental. Seakan-akan menginap beberapa kali di Garden Palace Hotel akan selalu seperti sebuah pengalaman yang pertama kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com