Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenangan Ungu Diwawancara Ade Namnung

Kompas.com - 31/01/2012, 18:22 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Band Ungu, yang terdiri dari Pasha (vokal), Maki (bas), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum)--masih ingat bagaimana mereka pada 2003 diwawancara untuk kali pertama di sebuah radio oleh mendiang pelawak dan pembawa acara Ade Namnung, yang baru saja tutup usia akibat serangan jantung pada Selasa ini (31/1/20120) pukul 11.45 WIB di Jakarta.

"Waktu kami muncul di 2003, beliau yang pertama kali mewawancara kami di radio. Jadi, sebenarnya kami sudah lama kenal, apalagi setelah dia masuk ke dunia entertainment," kenang Pasha dalam wawancara di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (31/1/2012).

Di mata para personel Ungu, presenter tamu acara musik layar kaca Dahsyat itu merupakan orang yang suka bercanda. "Semua rasa dia baik, terus orangnya humble, dia banyak bercandanya. Rowman sih suka becandain dia, katanya almarhum orangnya suka latah. Terakhir ketemu di acara musik, itu juga sudah lama banget. Kalau orang baik tetap jadi orang baik, kami enggak bisa bilang apa-apa lagi," tutur Pasha.

Begitu mendapat kabar berpulangnya Ade, Ungu tak percaya. "Cukup kaget juga sih dengar, apalagi kemarin beliau sempat sakit. Kami ngerasa kehilangan. Menurut kami, ini terlalu cepat. Kami Ungu bersama keluarga besar kami ikut berduka cita atas meninggalnya Ade Namnung," ujar Pasha mewakili rekan-rekan sebandnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com