Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungu Bermain dengan Nuansa Futuristis dan Alami

Kompas.com - 31/01/2012, 19:44 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Band Ungu sebentar lagi akan mengeluarkan klip video untuk lagu "I Need You" dari album 1000 Kisah Satu Hati. Dalam klip video yang disutradari oleh Upi tersebut, Pasha (vokal), Makki (bas), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum) bermain dengan nuansa futuristis dan alami.

Dalam klip video kelima untuk album 1000 Kisah Satu Hati itu, Ungu divisualkan berada di dalam ruang modern yang dikelilingi hutan. "Kami seperti tinggal di hutan, tapi kami tinggal di dalam ruangan yang modern yang dikelilingi nuansa yang asri," tutur Pasha ketika diwawancara di tempat shooting klip video tersebut, Studio Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Selasa (31/1/2012). 

Ungu, yang kali ini bekerja sama dengan salah satu produk pembersih wajah, ingin menyampaikan pesan melalui klip video lagu "I Need You". "Ada pesan bahwa dengan memakai Garnier (produk itu) akan terasa segar. Jadi, kenapa ada hutan asri, biar terasa feeling so good, feeling fresh," terang Pasha.

Klip video tersebut, lanjut Pasha, akan menjadi pengantar dari Ungu ke album mereka berikutnya. "Ini klip yang kelima, ini juga akan jadi jembatan ke album baru. Jadi,  kami keluarin yang ini dulu sebelum album baru keluar," terang Pasha lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com