Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pekerja Konser Ungu Tewas Tersengat Listrik

Kompas.com - 04/03/2012, 16:38 WIB
Lukas Adi Prasetya

Penulis

BALIKPAPAN, KOMPAS.com — Dua pekerja panggung yang tengah mempersiapkan konser band Ungu di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/3/2012) siang, tewas karena tersengat listrik. Tiga pekerja lainnya selamat, tetapi mengalami luka bakar dan saat ini dirawat di rumah sakit.

Andrianu (18) dan Muhammad Ali Kurnia (18), pekerja yang juga warga Balikpapan, bersama tiga rekannya, diketahui tersengat listrik saat hendak mendirikan tiang layar proyektor di halaman parkir Balikpapan Sport and Convention Center (Dome) sekitar pukul 11.00 WITA.

Waktu itu, hujan yang mengguyur Balikpapan sejak pagi sudah reda. Tiba-tiba mereka terkena kabel listrik tegangan tinggi.

Kepala Bidang Humas Polres Balikpapan Ipda Wahyudi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah pihak.

”Persiapan konser tampaknya terus berlanjut meski ada kejadian ini. Namun, kami belum mendapat informasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara,” kata Wahyudi.

Konser band Ungu di Dome Balikpapan merupakan rangkaian penutupan Balikpapan Fair dalam rangka HUT ke-115 Kota Balikpapan. Konser, menurut rencana, dimulai pukul 19.00 WITA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com