Kompas.com - 16/07/2013, 17:42 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com — Maskapai penerbangan Tigerair Mandala memiliki jaringan kuat untuk rute Jakarta-Singapura. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek di sela-sela peluncuran logo baru Mandala di Jakarta, Rabu (3/7/2013) lalu.

"Kami memiliki rute ke Singapura tiga kali sehari, dan jaringan kami ke Singapura sangat kuat. Cukup padat penerbangan ke sana," kata Paul.

Sebagai salah satu rute internasional, menurut Paul, ternyata cukup banyak juga orang Indonesia yang datang ke Singapura, ataupun sebaliknya.

"Tidak ada dominasi penumpang dalam penerbangan Jakarta-Singapura. Sepertinya seimbang. Sebagian orang Indonesia dan sebagian lagi adalah orang Singapura," ungkap Paul.

Terlebih lagi, lanjut Paul, dengan adanya penerbangan berbiaya murah ke Singapura, semakin banyak penumpang dengan tujuan melancong atau sekadar bersenang-senang.

"Dengan adanya low cost carrier, banyak penumpang kami pergi untuk tujuan leisure. Tapi pada saat-saat tertentu juga banyak penumpang dengan tujuan bisnis," kata Paul Rombeek.

Mau tiket gratis untuk rute ini? Ikuti "Kuis Kompas Travel" dengan hadiah berupa tiket pesawat rute Jakarta-Singapura (round trip) dan tiket pesawat rute Jakarta-Yogyakarta (round trip). Ikuti kuisnya di link berikut "Kuis Tigerair Mandala".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.