Kompas.com - 27/09/2014, 15:34 WIB
Hotel Amaris Teuku Umar resmi beroperasi, Sabtu (20/9/2014). Hotel Amaris ke–40 dari kelompok Amaris ini berlokasi di Jl Teuku Umar No. 139 Denpasar, Bali. ARSIP SANTIKA INDONESIA HOTELS & RESORTSHotel Amaris Teuku Umar resmi beroperasi, Sabtu (20/9/2014). Hotel Amaris ke–40 dari kelompok Amaris ini berlokasi di Jl Teuku Umar No. 139 Denpasar, Bali.
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia turut memeriahkan pameran wisata Kompas Travel Fair 2014 yang berlangsung pada 26-28 September 2014 di Jakarta Convention Center. Selama pameran, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial.

"Santika bawa dua daerah yaitu Bali dan Bandung. Harganya khusus tiga hari selama pameran," ungkap Reservation Santika Indonesia Hotels and Resorts, Margaretha, saat ditemui di JCC, Sabtu (27/9/2014).

Selama pameran, lanjut Margaretha, dua Hotel Amaris di Bali menawarkan tarif kamar mulai dari Rp 320.000. Sementara dua Hotel Santika di Bali ditawarkan mulai dari Rp 500.000. Sedangkan Hotel Santika Bandung ditawarkan mulai dari Rp 550.000.

Semua harga ini merupakan tarif kamar per malam per kamar, sudah termasuk sarapan, dan harga nett. Sedangkan untuk hotel-hotel Santika lainnya berlaku harga Corporate Rate, selama tiga hari pameran.

Margaretha menuturkan, destinasi Bali dan Bandung dipilih kali ini untuk pameran karena keduanya merupakan destinasi favorit. Ia mengaku animo pengunjung pameran lumayan. Sebagai gambaran, Jumat (26/9/2014) kemarin, sampai jam 9 malam, ia berhasil membukukan penjualan lebih dari Rp 10 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.