Kompas.com - 06/02/2015, 13:04 WIB
|
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Kedai Bakerzin terkenal dengan menu-menu dessert. Ternyata dessert café ini tidak hanya mengedepankan kue-kue, tetapi menu-menu makanan mereka yang unik. Dalam rangka menyambut tahun 2015 ini, Bakerzin menawarkan beberapa menu baru. Menu-menu ini dapat Anda temukan di cabang-cabangnya di Jakarta seperti mal Kota Kasablanka, Plaza Senayan, dan Kelapa Gading.

Salah satu menu baru Bakerzin adalah Roast Beef Pasta. Pasta yang digunakan jenis spaghetti dengan saus pesto. Uniknya, di dalam menu ini menggunakan daging sapi bagian tenderloin. Daging dipanggang hingga mencapai kematangan yang pas, tidak terlalu matang. Sehingga membuat tekstur dagingnya empuk dan lengas.

Kompas.com/Callista Oktavia Lembing Bakerzin Mushroom Meatballs

Sedangkan pasta ditumis bawang putih sehingga mengeluarkan aroma wangi khas bawang putih yang mengugah selera. Lalu sausnya adalah pesto yang terbuat dari daun basil. Jika rasa bawang putih dan saus pesto terasa berlebihan, Anda bisa membuatnya harmonis dengan memakannya bersama tomat cherry.

Menu lainnya bisa mencoba Mushroom Meatballs yang merupakan hidangan pembuka. Sesuai dengan namanya, menu ini terdiri dari bola daging sapi yang di dalamnya berisi jamur. Secara tekstur, luarnya terasa garing saat digigit, tetapi dalamnya begitu lembut dan lengas. Rasanya semakin mantap setelah dicocol di saus mayonaise.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.