Merasakan Segarnya Es Krim Korea

Kompas.com - 20/06/2015, 09:21 WIB
Korean Ice Cream di Kuta, Bali. EKA JUNI ARTAWANKorean Ice Cream di Kuta, Bali.
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS.com - Korean Ice Cream atau es krim korea merupakan salah satu makanan favorit yang bisa ditemukan di lantai dasar Lippo Mall, Kuta, Bali. Es krim satu ini memiliki rasa yang begitu nikmat dan lembut sehingga membuat semua orang tergiur untuk mencicipinya.

Selain memiliki rasa yang nikmat, es krim korea ini juga memiliki bentuk cone yang unik. Ice Cone yang terbuat dari bahan dasar jagung ini memiliki ukuran yang beragam. Bentuknya yang menyerupai pipa kecil, sanggup terisi penuh, kapasitasnya akan menyesuaikan ukuran panjang dan bentuk. Rasa atau flavour yang tersedia disini ada rasa vanila, chocolate, coffe, durian, blueberry, green tea, mocca, dan strawberry.

“Setiap hari akan ada dua pilihan rasa, kami mengaturnya setiap hari, “ ujar Ayik, selaku manager Korean Ice Cream yang menempati kios di depan Cinemaxx.

Ia menambahkan, Korean Ice Cream yang bepusat di kota Malang, Jawa Timur ini hanya bisa ditemukan di kawasan Lippo Mall Kuta sebagai salah satu cabang.

Soal rasa, Korean Ice Cream juga memiliki tiga pilihan cone, Monster Size, Standart, dan Cute dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 30.000 sudah termasuk aneka pilihan topping.

Ice Cone dengan bentuknya yang menyerupai huruf J, U dan V ini bisa menjadi pilihan selepas menikmati tontonan di dalam bioskop Cinema. Musim liburan kali ini, banyak anak-anak tertarik untuk mencobanya, tak terkecuali orang dewasa.

“Setiap hari kami buka dari jam 8 pagi, cuma baru bisa berjualan jam 10. Sebelumnya harus merakit mesin dulu,“ tambah Ayik. (Eka Juni Artawan)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X