Promo Penerbangan ke Asia dan Australia di Astindo Fair 2016

Kompas.com - 26/03/2016, 07:33 WIB
Astindo Fair 2016 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 25-27 Maret. Paket wisata murah dan harga tiket murah ditawarkan di tempat ini. KOMPAS.COM/MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIAAstindo Fair 2016 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 25-27 Maret. Paket wisata murah dan harga tiket murah ditawarkan di tempat ini.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam tawaran promo menarik ditawarkan oleh maskapai penerbangan internasional di Astindo Fair 2016. Total ada 13 maskapai yang perang harga dan fasilitas untuk merangkul konsumennya di pameran yang berlangsung 25-27 Maret 2016.

Untuk penerbangan tujuan Asia dan Australia sendiri ada beberapa maskapai yang menawarkan harga fantastis. Berbagai destinasi seperti Singapura mulai Rp 1,6 juta, sedangkan Bangkok dan Taipei mulai Rp 3,3 juta hingga Tokyo dan Beijing seharga Rp 4,5 juta.

(BACA: Astindo Fair 2016 Tawarkan Beragam Kemudahan Berlibur)

Berikut KompasTravel rangkum berbagai penawaran harga terbaik penerbangan ke Asia di Astindo Fair 2016.

1. Thai Airways, menawarkan penerbangan ke Bangkok dengan hanya Rp 3,4 juta. Untuk tujuan tiap kota di Thailand mulai harga Rp 4,2 juta. Sedangkan semua destinasi Indochina dipukul rata seharga Rp 4,9 juta.

2. Untuk perjalanan khusus Jepang, maskapai ANA memberikan promosi ke 42 kota di Jepang dengan harga flat hanya Rp 5,3 juta. Termasuk ke beberapa kota tujuan favorit pariwisata seperti Nagoya, Sapporo, Nagasaki dan Fukuoka. Namun, promo tersebut tidak berlaku di high season atau awal Juli 2016.

3. Qantas Airways menawarkan promo penerbangan ke Australia dengan kota-kota favorit seperti Adelaide seharga Rp 8,8 juta. Sedangkan Brisbane dan Melbourne seharga Rp 8,7 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan memenangkan undian lucky draw, berupa biaya liburan 4 malam di Gold Coast dan Melbourne, juga voucer belanja di sana senilai Rp 2 juta di sana.

4. Cathay Pacific menawarkan promo Asia ke Hongkong mulai Rp 5,2 juta, tapi jika berangkat minimal dua orang hanya Rp 4,4 juta. Selain itu, penerbangan ke Taiwan hanya Rp 5,6 juta, Beijing dan Shanghai seharga Rp 5,5 juta.

5. EVA Air hanya menawarkan promo penerbangan ke Taipei mulai Rp 3,8 juta untuk kelas ekonomi, dan Rp 8,5 untuk kelas bisnis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.