Kompas.com - 12/04/2016, 18:08 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com - Kawasan Kuningan, Jakarta, merupakan salah satu kawasan bisnis dan hiburan elit yang menjadi bagian dari “Segitiga Emas” di Jakarta bersama dengan dua daerah lainnya Sudirman dan M.H. Thamrin.

Ketiga daerah tersebut dihubungkan oleh Jalan Dr. Satrio yang ramai dipenuhi oleh mal kelas menengah ke atas dan gedung-gedung perkantoran. Hal tersebut membuat Jalan Dr. Satrio seringkali disebut sebagai “Indonesia’s Orchard Road”.

Melihat potensi besar yang ditawarkan oleh daerah Kuningan dan akses luas ke segala pusat bisnis dan hiburan yang dapat diberikan oleh Jalan Dr. Satrio, Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Graha Satrio Utama mempersembahkan Amaris Hotel Satrio Kuningan – Jakarta yang resmi dibuka pada Sabtu (9/4/2016).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kusumo Adhi Wardoyo selaku Direktur dari PT Graha Satrio Utama yang kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur dari PT Amaris Internasional, dan terakhir diberikan kepada Rudi Yanto selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Satrio Kuningan - Jakarta.

Amaris Hotel Satrio Kuningan – Jakarta memiliki lokasi strategis untuk menjangkau daerah-daerah pusat bisnis, seperti Jalan Rasuna Said, lokasi kebanyakan kantor kedutaan besar dan perkantoran terletak.  Juga Jalan Menteng, Jalan Kasablanka, dan Jalan Sudirman dapat dijangkau dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Santika Indonesia Hotels & Resorts Peresmian Amaris Hotel Satrio Kuningan - Jakarta
Pusat-pusat perbelanjaan kelas atas seperti Ciputra Lotte Avenue, Kota Kasablanka dan Kuningan City hingga kelas menengah seperti Mall Ambassador dan ITC Kuningan juga tersedia diseputaran Amaris Hotel Satrio Kuningan – Jakarta.

“Beberapa pusat perbelanjaan tersebut dapat dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Sehingga para tamu yang menginap di Amaris Hotel Satrio Kuningan – Jakarta mempunyai banyak pilihan hiburan. Segala daerah terpopuler di Jakarta dapat dijangkau dengan mudah dan cepat dari hotel kami,” ucap Rudy Yanto, Hotel Manager dari Amaris Hotel Satrio Kuningan – Jakarta, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Amaris Hotel Satrio Kuningan - Jakarta terdiri dari 54 kamar. Setiap kamar dilengkapi fasilitas standar Amaris seperti televisi LED, Safe Deposit Box dan akses internet WiFi gratis. Dalam masa promo pembukaan, tarif kamar yang ditawarkan Rp 490.000 (nett), sudah termasuk sarapan.

Amaris Hotel Satrio Kuningan - Jakarta merupakan Amaris Hotel ke 56 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke 93 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.