Kompas.com - 10/06/2017, 12:06 WIB
Deretan foto selebriti di gerai Batagor Riri, Bandung. TRIBUNJABAR/JANNISHA ROSMANA DEWIDeretan foto selebriti di gerai Batagor Riri, Bandung.
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Sebagai salah satu kuliner khas Bandung, batagor selalu diincar warga dan wisatawan. Banyak selebriti pun menggandrungi panganan yang digoreng dan diberi bumbu kacang ini. 

Salah satu gerai batagor yang terkenal di Bandung adalah Batagor Riri. Berlokasi di Jalan Burangrang No 41, gerai ini menjadi salah satu favorit para selebriti.

"Batagor Riri sudah terkenal. Selebritas banyak yang ke sini," tutur salah satu pegawai Batagor Riri, Wulandari kepada Tribunjabar.co.id.

Di dinding gerai, tersusun ratusan foto artis yang diletakkan berhimpitan. Dengan bingkai berwarna kuning keemasan, foto artis yang dipajang sekitar 124 buah. 

TRIBUNJABAR/JANNISHA ROSMANA DEWI Seporsi batagor di Batagor Riri

Tampak ada Marcell, Krishna Mukti, beberapa selebriti lainnya. Tak heran jika para pegawai sering selfie dengan seleb yang berkunjung.

"Banyak artis yang ke sini, jadi ramai. Semua karyawan suka minta foto bareng," tambah Wulandari.

Ia membenarkan bahwa Batagor Riri adalah kegemarannya para selebriti. 

"Iya, Batagor Riri memang terkenal sebagai batagor selebriti," tutupnya.

Artikel ini diambil dari Tribun Jabar dengan judul asli "Batagor Riri Batagornya Selebritas, Ada Ratusan Foto Artis Terpajang di Dinding."

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.