Kompas.com - 23/11/2017, 20:31 WIB

PURWAKARTA, KOMPAS.comHotel gantung atau Skylodge Padjajaran Anyar yang berada di Tebing Gunung Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat memiliki fasilitas yang tak diduga.

Beberapa waktu lalu tim KompasTravel sempat bermalam di hotel gantung yang berada di ketinggian 500 meter itu, sekaligus menikmati fasilitas yang ada di dalamnya.

Hotel gantung dengan luas kamar sekitar 2,5 x 6 meter dan tinggi kamar sekitar 2,4 meter sudah dibuka untuk umum. Para tamu yang ingin menginap dikenakan biaya sebesar Rp 4 juta per malam, per kamar.

Penasaran apa saja fasilitas yang ada di hotel gantung? Berikut daftarnya.

1. Kasur

Di kamar hotel telah disediakan empat kasur angin yang bisa Anda gunakan untuk tidur, bahkan hanya untuk duduk santai sambil menikmati pemandangan. Kasur tersebut dilengkapi pula dengan seprai, bantal, dan selimut.

Karena hanya ada empat kasur, maka idealnya satu kamar diisi oleh empat orang tamu.

Hotel gantung Padjajaran Anyar terletak di tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat setinggi 500 meter, Minggu (19/11/2017). Hotel gantung ini diklaim sebagai hotel gantung tertinggi di dunia mengalahkan ketinggian hotel gantung di Peru.  KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Hotel gantung Padjajaran Anyar terletak di tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat setinggi 500 meter, Minggu (19/11/2017). Hotel gantung ini diklaim sebagai hotel gantung tertinggi di dunia mengalahkan ketinggian hotel gantung di Peru.

2. Colokan listrik

Bagi Anda yang ingin ke sana, jangan khawatir tak dapat eksis di media sosial. Sebab, Anda bisa selalu mengisi ulang batre karena disediakan colokan listrik. Lebih lagi, colokan yang disediakan pun cukup banyak untuk mengisi daya beberapa gawai.

3. Pendingin ruangan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.