Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati 17 Agustus, Ada Festival Seni dan Makanan Indonesia di Plaza Indonesia

Kompas.com - 03/08/2018, 07:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Plaza Indonesia, Jakarta memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 menggelar program Indonesia Food & Art Festival.

Dengan tema besar I Love Indonesia, Plaza Indonesia memberikan apresiasi dan pelestarian budaya kuliner nusantara serta ruang kreasi kepada pelaku seni.

"Kami merasa tanggung jawab kami untuk memberi rasa patriotik atau cinta Indonesia. Ada program food and beverage, complimentaray dessert, pameran seni, dan kami bekerja sama dengan Bank DBS," kata General Manager Marketing & Communications PT. Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat di acara jumpa pers Indonesia Food & Art Festival, La Moda, Kamis (2/8/2017).

Pengunjung Plaza Indonesia yang berkunjung pada Agustus dapat menemukan hidangan khas Nusantara kreasi dari 53 outlet makanan dan minuman. Hal itu sengaja dibuat untuk memperingati Kemerdekaan RI.

Plaza Indonesia juga mengadakan promo-promo menarik eperti Merdeka Package senilai Rp 73.000 mulai dari tanggal 16 – 18 Agustus dan Asian Games Promo yaitu komplimen gratis pada 18 Agustus – 2 September 2018.

Nasi bakar empal lidah kreasi Bistro Baron untuk peringati Kemerdekaan RI.Kompas.com/Silvita Agmasari Nasi bakar empal lidah kreasi Bistro Baron untuk peringati Kemerdekaan RI.
Selain program makanan khas Nusantara, Plaza Indonesia juga menghadirkan pameran seni bernama Energi Seni Fine Art Exhibition. Pameran ini berlangsung dari 13 – 19 Agustus di Function Hall, Lantai 2. Pameran seni ini menghadirkan puluhan karya seniman Indonesia lintas generasi.

Dengan agenda Pembukaan pada 13 Agustus menghadirkan penampilan seniman Bambang Heras Bersedia, 14 Agustus bersama seniman Djoko Pekik, Putu Sutawijaya, dan Suwarno Wisetrotomo sedangkan Art Workshop akan berlangsung pada 15 Agustus bersama seniman Indra Dodi, Afdhal, dan Erianto.

Plaza Indonesia Extension yang mengkhususkan target pengunjung muda, menghadirkan perlombaan khas Kemerdekaan R, pameran seni bertajuk Millenial Domamine Art Corrner, dan pameran foto Jakarta Rumahku 2018 Exhibition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com