Pilihan Destinasi Wisata di Dubai untuk Liburan Musim Semi

Kompas.com - 26/03/2019, 09:02 WIB
Pemandangan Kota Dubai, Uni Emirat Arab, diambil dari lantai atas Gedung Burj Khalifa, Selasa (16/5/2017). Bangunan dengan ketinggian mencapai 828 meter itu memiliki dek observasi tertinggi di dunia yang dapat melihat pemandangan Dubai secara 360 derajat. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEPemandangan Kota Dubai, Uni Emirat Arab, diambil dari lantai atas Gedung Burj Khalifa, Selasa (16/5/2017). Bangunan dengan ketinggian mencapai 828 meter itu memiliki dek observasi tertinggi di dunia yang dapat melihat pemandangan Dubai secara 360 derajat.

JAKARTA, KOMPAS.com – Berencana menikmati musim semi di Dubai? Sebelum Anda berangkat, sebaiknya tentukan destinasi mana saja yang akan Anda kunjungi.

Di Dubai sendiri terdapat berbagai obyek wisata mulai dari taman hiburan, aktivitas wisata ramah anak, hingga tempat belanja dan kuliner.

Untuk itu, berikut merupakan beberapa destinasi wisata di Dubai yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga pada musim semi.

1. Taman dan Kebun

Obyek wisata taman yang bisa Anda kunjungi adalah Dubai Garden Glow menampilkan bunga, akuarium, dan lebih dari 100 dinosaurus animatronik seukuran manusia yang berkilauan.

Bisa pula melihat bunga-bunga yang indah di Miracle Garden. Kebun bunga ini luasnya 72.000 meter persegi dengan 50 juta bunga bermekaran yang ditampilkan dalam berbagai pameran.

Ada juga Dubai Butterfly Garden yang memiliki lebih dari 35.000 spesies kupu-kupu tersebar di 10 area.

2. Waterpark

Bila Anda ingin sedikit bergembira bersama keluarga dengan bermain air, bisa berkunjung ke waterpark yang ada di Dubai.

Diantaranya ada Laguna Waterpark, memiliki wahana arus tenang. Lalu Legoland Water Park, cocok untuk anak-anak.

Kemudian Aquaventure di Atlantis The Palm dan Wild Wadi yang memiliki wahana dengan pemandangan Burj Al Arab dan Jumeirah Beach Hotel.

3. Wisata dengan Adrenalin Tinggi

Anda bisa berkunjung ke Aventura Nature Park. Di sana, pengunjung bisa mengikuti petualangan tree top cocok untuk usia di atas 6 tahun. Sementara bila Anda membawa anak usia1 hingga 12 tahun bisa memilih berkunjung ke XPark Jr.

Di sana terdapat rumah pohon, jembatan kayu, panjat tebing, bermain pasir, hingga bermain lumpur dan kegiatan lainnya yang menyatu dengan alam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X