Daftar Promo Harga Tiket ke Jepang dan Amerika di BNI- Japan Airlines

Kompas.com - 19/07/2019, 15:12 WIB
Chinatown atau pecinan di San Fransisco, Amerika Serikat. Inspiring Tourist DestinationsChinatown atau pecinan di San Fransisco, Amerika Serikat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Negara Indonesia (BNI) dan Japal Airlines (JAL) menyelenggarakan Travel & Expo di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta dari 19-21 Juli 2019. Promo tiket pesawat menjadi yang paling diincar oleh pengunjung.

"Kami menyediakan tiket spesial Jepang, Amerika Utara dan Eropa bisa stop di Jepang dengan tambahan biaya," kata Regional Manager Indonesia Japan Airlines (JAL), Motoharu Taki di acara pembukaan BNI-JAL Travel Expo, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Selain JAL, maskapai Amerika Serikat American Airlines juga turut serta dalam pameran tersebut. Berikut adalah harga promo lengkap tiket di BNI- JAL Travel & Expo, pulang pergi kelas ekonomi.

Harga di bawah belum termasuk cashback jika menggunakan kartu kredit atau debit BNI. Pameran dibuka sesuai waktu operasional mal, dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tokyo/ Fukuoka/ Nagoya/ Osaka Rp 4,9 juta

Vancouver Rp 9,7 juta

San Fransisco Rp 10,3 juta

Dallas Rp 11,3 juta

San Diego Rp 15,5 juta

New York Rp 12,3 juta

Boston Rp 19,6 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X