Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Umroh Murah? Ada Berbagai Paket Umroh Harga Mulai Rp 18,9 Jutaan

Kompas.com - 09/11/2019, 13:16 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak terasa umat Islam di seluruh belahan dunia memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diperingati di bulan Rabiul Awal.

Umroh.com, sebagai online marketplace khusus perjalanan umroh turut memeriahkan perayaan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi dalam program Special Deal Maulid Nabi ini akan berlangsung dari 1 November hingga 30 November 2019.

Periode keberangkatan untuk promo Special Deal Maulid Nabi jatuh pada bulan Februari dan Maret 2020.

“Umroh.com ingin ikut serta dalam memeriahkan Maulid Nabi dalam promo Special Deal Maulid Nabi ini. Kami ingin memberikan penawaran special dan menarik bagi para calon jamaah yang ingin mewujudkan impian berangkat ke tanah suci,” kata Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Dalam program Special Deal Maulid Nabi, jamaah bisa segera berangkat ibadah umroh dengan harga paket Rp 18,9 juta.

Para jamaah hanya tinggal membayar down payment (DP) sebesar Rp 10 juta.

Banyak promo dan fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan jika membeli paket umroh di program Special Deal Maulid Nabi seperti penerbangan Jakarta – Madinah PP, Hotel Odst Al Madinah di Madinah dan Hotel Dar Al Khalil Al Rushad di Mekkah.

Kemudian juga mendapatkan visa umroh, city tour Mekkah dan Madinah, Muthawif, makan sebanyak 3x sehari, air zam-zam sebanyak 5 liter, transportasi bus, dan perlengkapan umroh.

Jamaah yang memilih paket spesial umroh ini akan diberangkatkan dari Bandar Udara Soekarna Hatta, Tangerang. Untuk biaya tiket penerbangan di luar Jakarta tidak termasuk ke dalam harga paket tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com