Eurail Global Pass Tawarkan Tambahan 2 Negara di Eropa

Kompas.com - 13/01/2020, 13:08 WIB
Bukit Toompea dengan kastel dan menara, serta gereja Russian Orthodox Alexander Nevsky Cathedral, dilihat dari menara gereja St. Olaf, Tallinn, Estonia ShutterstockBukit Toompea dengan kastel dan menara, serta gereja Russian Orthodox Alexander Nevsky Cathedral, dilihat dari menara gereja St. Olaf, Tallinn, Estonia

KOMPAS.com - Eurail telah menambah 2 negara baru dalam daftar tujuan wisata menarik melalui Global Pass milik mereka.

Baca juga: Jalan-jalan ke Venesia Italia, Kota di Atas Air yang Selalu Memesona

Mulai 2 Januari 2020, pemegang Eurail Global Pass dapat bepergian menggunakan kereta ke 33 negara di Eropa termasuk ke tambahan negara terbaru yaitu Latvia dan Estonia.

Menurut LonelyPlanet, tiket all-in-one tersebut sudah termasuk perjalan ke Roma, Venesia, Barcelona, Paris, dan London melalui sistem kereta api Eropa.

Namun karena sekarang sudah ada Estonia dan Latvia, para pemegang tiket tersebut memiliki kesempatan untuk melakukan perjelanan ke beberapa sudut benua Eropa lebih banyak dari sebelumnya.

Baca juga: 5 Makanan Spanyol khas Basque, Etnis Tertua di Eropa

Penambahan dua negara baru tersebut juga merupakan pertama kalinya dalam 61 tahun sejarah Eurail.

Latvia

Eurail Pass dapat digunakan pada rute domestik di seluruh Latvia dengan operator lokal bernama PasaĹžieru vilciens melalui stasiun pusat di Riga.

Estonia

Sementara itu di Estonia, kamu dapat menggunakan operator lokal bernama Elron yang akan menghubungkan pemegang tiket dari Tallinn ke tempat wisata populer seperti Tartu, Viljandi, dan Rakvere.

Diskon perjalanan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X