Kompas.com - 17/01/2020, 20:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apabila kamu berkunjung ke Malaysia dan rindu makan Indomie, tak perlu repot. Sebab, ada restoran di Malaysia yang menyajikan mi instan asal Indonesia, Indomie, dengan berbagai topping. Restoran Indomie di Malaysia tersebut bernama Indobowl

Salah satu pendiri Indobowl, Robin Lim, mengatakan bahwa temannya memiliki istri yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Jadilah teman Lim akrab dengan makanan Indonesia, termasuk Indomie. 

“Teman saya selalu berkunjung ke Indonesia dan terkejut masyarakat Indonesia sangat suka Indomie. Selain itu, istrinya juga selalu membawa Indomie ketika kembali ke Malaysia. Menurut istrinya, rasa mi dari Indomie yang dibeli di Indonesia lebih nikmat,” kata Lim saat dihubungi Kompas.com, Senin (13/1/2020).

Makanan pertama yang ditawarkan kepada pengunjung ketika Indobowl pertama kali dibuka adalah Indomie sambal balado.

Lim mengatakan, makanan tersebut membuat pengunjung jatuh hati.

Baca juga: 10 Mi Instan Terenak pada 2019, Salah Satunya Indomie Goreng

Indomie sambal balado merupakan sajian Indomie Goreng Spesial yang dilengkapi dengan telur dan sambal balado, diracik kembali dengan resep keluarga. Resep tersebut merupakan resep turun-temurun selama 60 tahun.

Jika kamu berkunjung, makanan yang paling direkomendasikan di Indobowl oleh Lim adalah Indomie ayam telur asin.

Hidangan tersebut tidak hanya dilengkapi dengan sambal balado, tetapi juga potongan ayam tumis dan pasta telur asin buatan sendiri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.