Simak Trik Bikin Es Pisang Ijo dan Pasta Cumi yang Enak di Live Instagram Kompas.Travel

Kompas.com - 01/05/2020, 08:12 WIB
Ilustrasi pisang ijo dari Live Instagram Kompas.Travel yang akan menjadi salah satu hidangan di demo masak bersama Kompas.com Travel dok. Hotel Four Points by Sheraton Makassar,Ilustrasi pisang ijo dari Live Instagram Kompas.Travel yang akan menjadi salah satu hidangan di demo masak bersama Kompas.com Travel

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamu sudah kehabisan ide untuk menu buka puasa? Jangan khawatir, di Live Cooking Instagram Kompas.com Travel sedang ada sesi #MasakdiRumahAja.

Baca juga: Resep Kurma Rhutab Drink, Minuman Rempah Cocok untuk Buka Puasa

Kamu bisa berkreasi untuk hidangan buka puasa dengan resep dari juru masak hotel berbintang.

Bersama Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kompas.com Travel  mengadakan program ada sesi #MasakdiRumahAja yang juga berlangsung di Live Instagram @ kompas.travel.

Siapkan catatanmu, Live Cooking akan berlangsung pada hari Jumat, 1 Mei 2020, pada pukul 15.30 WIB.

Bersama Eksekutif Chef Suwanta dan Chef de Cuisine Grace Titaheluw dari Hotel Four Points by Sheraton Makassar, akan mempraktekan memasak Pisang Ijo Makassar dan Spaghetti Baby Squid Chili.

Bukan hanya melihat, kamu pun juga bisa langsung bertanya pada Eksekutif Chef Suwanta dan Chef de Cuisine Grace Titaheluw.

Pada sesi ini kamu bisa menggali banyak informasi seputar masak atau tips memasak untuk sahur, takjil dan hidangan utama untuk berbuka juga bisa kamu tanyakan.

Spaghetti Baby Squid Chili dari Live Instagram Kompas.Travel yang akan menjadi salah satu hidangan di demo masak bersama Kompas.com Travel bersama Hotel Four Points by Sheraton Makassardok. Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Spaghetti Baby Squid Chili dari Live Instagram Kompas.Travel yang akan menjadi salah satu hidangan di demo masak bersama Kompas.com Travel bersama Hotel Four Points by Sheraton Makassar

Baca juga: Steak Sandwich, Resep untuk Buka Puasa Praktis dengan Makanan ala Barat

Bagi yang sempat tertinggal, jangan khawatir, resep dan cara membuat kreasi makanan akan diberitakan di kanal travel Kompas.com, klik link berikut: #masakdirumahaja.

Untuk jadwal sepekan depan (4-8 Mei 2020):

1. Senin, 4 Mei 2020 | 15.30 WIB
Ayam Betutu
with Chef Vindex Tengker (Le Méridien Jakarta Hotel)

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X