Viral, Video Warganet Kangen Naik Motor ke Puncak Gunung Telomoyo

Kompas.com - 13/07/2020, 12:50 WIB
Puncak Gunung Telomoyo yang Bisa Dijangkau dengan Naik Sepeda Motor. Kompas.com/Anggara Wikan PrasetyaPuncak Gunung Telomoyo yang Bisa Dijangkau dengan Naik Sepeda Motor.


KOMPAS.com - Video Gunung Telomoyo yang berada di wilayah Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, mendadak viral di media sosial Twitter dan Instagram.

Warganet mengungkapkan kerinduannya dalam sebuah video ketika naik ke puncak Gunung Telomoyo dengan menggunakan sepeda motor.

Video berdurasi 24 detik itu menggambarkan suasana indah di Gunung Telomoyo. Tampak pemandangan berupa lautan awan yang menyelimuti gunung-gunung di sekitarnya, seperti Gunung Sumbing, Sindoro, dan Prau.

Baca juga: Wisata Gunung Telomoyo Buka Lagi, Capai Puncaknya dengan Naik Motor

Video ini diunggah akun Instagram @wisatasemarang pada Sabtu (11/7/2020) dan mendapat lebih dari 230.000 tayangan dan 3.000 komentar warganet.

"Beginilah suasana negeri di atas awannya Semarang. Keren banget ya Ndaa," tulis akun @wisatasemarang.

Video tersebut pun banyak dikomentari warganet, salah satunya @dirgantara_adhi yang bertanya apakah bisa menggunakan sepeda motor matic ke puncak Gunung Telomoyo.

"Naik pakai matic aman gak ya?" tanya dia.

Pertanyaan tersebut pun dijawab langsung oleh admin @wisatasemarang.

"harus sering istirahat biar rem tidak panas saat turunan ndaa," jawabnya.

Ada pula warganet yang rindu perjalanan ke puncak Gunung Telomoyo naik sepeda motor. Salah satunya diungkapkan warganet @widya3880 yang mengatakan terakhir ke Gunung Telomoyo pada saat hari raya Imlek.

"Kesana pas Imlek sampe sana hujan dong, makan baso doang dipuncak," tulisnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X