Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/08/2020, 20:34 WIB
Nabilla Ramadhian,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Online travel agent (OTA) yakni Tiket.com merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dengan mengadakan beberapa promo menarik

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, menuturkan bahwa khusus Rabu (12/8/2020), pihaknya menawarkan promo hotel mulai dari Rp 99.000.

“Promo harga spesial untuk hotel mulai dari Rp 99.000. Kerjasama dengan banyak hotel. Selama pandemi, mereka banyak kasih kesempatan untuk bisa beli kamar hotel dengan harga yang sangat murah,” ungkap Gaery.

Hal ini diungkapkan dalam konferensi pers virtual Tiket.com 9th Anniversary: SEMBILAN (Semangat Kembali Liburan), Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Wajib Tahu, Waktu Check-In dan Check-Out di Hotel

“Kita coba tampilkan ke pelanggan supaya mereka tahu kalau banyak hotel di Indonesia yang bagus untuk staycation, liburan dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

Tiket.com juga menyediakan berbagai kode promo yang bisa digunakan agar calon wisatawan dapat menikmati diskon tambahan hingga Rp 999.000.

Promo tersebut berlangsung mulai pukul 12:00–21:00 WIB. Selain hotel, promo juga berlaku bagi To Do dan tiket pesawat.

Lelang harga kamar hotel

Sementara itu, ada juga program lelang harga kamar hotel dan To Do mulai dari Rp 9.000 mulai pukul 17:00–18:00 WIB.

“Hasil lelang digunakan untuk menyediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat wisata yang ada di Bali. Kita coba sediakan di beberapa titik lokasi,” tutur Gaery.

Ilustrasi hotel - The Green Forest Resort di Bandung.dok. Tiket.com Ilustrasi hotel - The Green Forest Resort di Bandung.

Tema ulang tahun OTA tersebut tahun ini adalah SEMBILAN atau Semangat Kembali Liburan. Sama seperti temanya, pihak Tiket.com menawarkan promo lain guna membuat masyarakat semakin tertarik untuk berlibur.

Baca juga: Apa Itu Hotel Syariah? Ini Penjelasan Lengkapnya

Mengutip situs resminya, beberapa promo yang bisa dimanfaatkan antara lain adalah diskon tiket pesawat hingga Rp 249.000.

Ada juga diskon Rp 19.000 untuk kereta api ke semua rute, serta promo penyewaan mobil mulai dari Rp 99.000 dengan tambahan diskon hingga Rp 399.000 di semua kota. Promo-promo bisa didapatkan hingga 14 Agustus 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com