KAI Bagi-bagi Tiket Gratis dan Diskon 75 Persen, Simak Cara Dapatnya

Kompas.com - 12/08/2020, 16:23 WIB
KA Bima jurusan Gambir-Malang, keberangkatan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Dokumentasi PT KAI Daop 1 JakartaKA Bima jurusan Gambir-Malang, keberangkatan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.


KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta memberikan ragam promo menarik untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, khususnya bagi penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ).

Melalui rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (12/8/2020), salah satu promo menariknya yaitu 17 voucer tiket gratis KA Argo Parahyangan dan 17 voucer tiket gratis kelas eksekutif berbagai tujuan.

Promo menarik ini dapat dinikmati penumpang mulai 10-17 Agustus 2020. Ada juga harga promo tiket KAJJ maksimal 75 persen dari harga normal.

Baca juga: Catat, Syarat Terbaru Naik Kereta Api Jarak Jauh

Berikut daftar promo tiket dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI:

KA Argo Parahyangan jurusan Bandung-Gambir pp, berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta.Dokumentasi PT KAI Daop 1 Jakarta KA Argo Parahyangan jurusan Bandung-Gambir pp, berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta.

  • 17 voucer tiket gratis KA Argo Parahyangan

Program menarik pertama yang bisa dinikmati penumpang KAJJ adalah program "Bagi-Bagi Voucer Gratis Naik Gopar".

Promo ini diperuntukkan bagi para pengguna jasa yang berangkat menggunakan KA Argo Parahyangan keberangkatan 10-17 Agustus 2020.

"Voucer tiket gratis tersebut akan dibagikan melalui sistem penngundian yang akan dilakukan di dalam rangkaian KA," kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa.

Lanjutnya, tersedia 17 voucer untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut.

Baca juga: Jadwal Kereta Api dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen Bulan Agustus

Untuk bulan Agustus 2020, di Daop 1 terdapat dua perjalanan KA Argo Parahyangan keberangkatan Stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung.

Adapun jadwal keberangkatannya pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X