Kompas.com - 19/11/2020, 18:05 WIB

KOMPAS.com – Dalam memperingati Hari Guru Nasional pada Rabu (25/11/2020), Sea World Ancol memberi diskon pembelian tiket masuk khusus wisatawan berprofesi guru.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam unggahan Instagram @seaworld.ancol, Kamis (19/11/2020), harga tiket masuk pada hari biasa diberi diskon menjadi Rp 50.000 dan akhir pekan Rp 75.000.

“Promo berlaku bagi tenaga pengajar seperti guru, dosen, atau guru privat,” seperti tertera dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Tanggapan Asosiasi Soal Wacana Libur Panjang Ditiadakan

Untuk bisa menikmati promo tersebut, terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi yakni pembelian hanya dilakukan melalui www.ancol.com.

Selanjutnya pada saat pembelian melalui situs tersebut, wisatawan wajib mengisi nomor identitas guru berupa NIK/NIP.

Promo berlaku untuk pembelian pada 23 November – 6 Desember 2020 dengan periode kunjungan pada 23 November – 20 Desember.

Baca juga: Asyik, Garuda Buka 20 Rute Domestik Baru, Harga Mulai Rp 500.000

“Bisa (berlaku untuk anaknya guru). Syarat pembeliannya memasukkan NIK/NIP guru, maksimal lima tiket dalam sekali transaksi,” seperti tertera dalam kolom komentar.

“(Promo berlaku untuk) semua tenaga pengajar,” lanjutnya.

Sea World berlokasi di Jalan Lodan Timur nomor 7, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Tempat wisata tersebut buka setiap hari mulai pukul 10:00-16:30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.