Lihat Lebih Dekat Kostum Serial The Crown Lewat Pameran Virtual Ini

Kompas.com - 26/11/2020, 19:18 WIB
Potret Emma Corrin sebagai Lady Diana Spencer dalam serial televisi The Crown season 4 yang akan tayang di Netflix 15 November 2020. The IndependentPotret Emma Corrin sebagai Lady Diana Spencer dalam serial televisi The Crown season 4 yang akan tayang di Netflix 15 November 2020.


KOMPAS.com – Kamu tidak hanya bisa menonton serial The Crown dan The Queen’s Gambit yang sedang hits akhir-akhir ini.

Kamu juga bisa melihat lebih dekat kostum-kostum yang detil dari serial tersebut lebih dekat lewat pameran virtual.

Dilansir dari Travel and Leisure, bekerja sama dengan dua serial Netflix yang sangat populer ini, Brooklyn Museum menawarkan pameran virtual bertajuk “The Queen and the Crown” yang menunjukkan kostum-kostum yang digunakan para pemeran utama wanita.

Baca juga: 10 Lokasi Syuting The Crown untuk Rekomendasi Liburan di Inggris

Dalam pameran tersebut, gambar kostum telah dirender secara digital dan disajikan secara interaktif dalam pemandangan 360 derajat.

Kostum untuk The Queen’s Gambit yang didesain oleh Gabriele Binder menujukkan gaya yang klasik dan mewah dari karakter utama. Seorang juara catur fiksi bernama Elizabeth “Beth” Harmon.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X