Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, BBW Beri Diskon 90 Persen di Bazar Online Desember 2020

Kompas.com - 29/11/2020, 08:34 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.comBazar Buku Online Big Bad Wolf (BBW) adakan diskon hingga 90 persen di Tokopedia mulai 1-7 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Jumat (27/11/2020), masyarakat bisa mengikuti Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, dan Special Bundle dalam Live Shopping di Tokopedia Play.

Selain itu, ada juga tambahan diskon hingga 10 persen untuk pembelian menggunakan produk BCA dan bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga: Suwatu by Mil&Bay, Nuansa Bali dengan Pemandangan Candi Prambanan

“Bazar Buku Online BBW hadir untuk berpegang pada misinya yakni menggalakkan budaya membaca sejak dini,” kata Presiden Direktur BBW Indonesia Hadriani Uli TI Silalahi.

Dia melanjutkan, adanya bazar juga untuk meningkatkan minat baca, juga menyediakan akses yang lebih mudah dalam memperoleh buku bacaan untuk semua kalangan.

“Buku adalah jendela dunia, membaca adalah kuncinya. Mari kita bersama-sama rajin membaca untuk memajukan bangsa Indonesia,” ujar Hadriani.

Sementara itu, AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap menuturkan bahwa pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk lebih banyak membaca selama berada di rumah.

Dia menjelaskan bahwa pada kategori buku tentang pengembangan diri, pendidikan, agama, dan fiksi menjadi produk yang paling populer.

Baca juga: Wuhan Punya Museum Anti-Covid, Suguhi Perjalanan Pandemi Covid-19

“Melihat antusiasme tersebut, Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Online BBW dalam mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai pilihan buku yang lebih banyak lagi,” ungkap Jessica.

Dia berharap melalui kolaborasi tersebut, mereka dapat meningkatkan literasi dan pendidikan masyarakat secara umum melalui pemanfaatan teknologi.

Melalui pameran buku online ini, BBW menghadirkan dua kali lebih banyak jumlah buku dan diskon yang lebih besar.

Bagi pengguna produk BCA, diskon tambahan 10 persen akan didapatkan untuk pembelian minimal Rp 1 juta. Sementara untuk pembelian minimal Rp 200.000, diskon yang akan didapat adalah 5 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com