Kompas.com - 29/11/2020, 08:34 WIB

KOMPAS.comBazar Buku Online Big Bad Wolf (BBW) adakan diskon hingga 90 persen di Tokopedia mulai 1-7 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Jumat (27/11/2020), masyarakat bisa mengikuti Midnight Flash Sale, Gift With Purchase, dan Special Bundle dalam Live Shopping di Tokopedia Play.

Selain itu, ada juga tambahan diskon hingga 10 persen untuk pembelian menggunakan produk BCA dan bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga: Suwatu by Mil&Bay, Nuansa Bali dengan Pemandangan Candi Prambanan

“Bazar Buku Online BBW hadir untuk berpegang pada misinya yakni menggalakkan budaya membaca sejak dini,” kata Presiden Direktur BBW Indonesia Hadriani Uli TI Silalahi.

Dia melanjutkan, adanya bazar juga untuk meningkatkan minat baca, juga menyediakan akses yang lebih mudah dalam memperoleh buku bacaan untuk semua kalangan.

“Buku adalah jendela dunia, membaca adalah kuncinya. Mari kita bersama-sama rajin membaca untuk memajukan bangsa Indonesia,” ujar Hadriani.

Sementara itu, AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap menuturkan bahwa pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk lebih banyak membaca selama berada di rumah.

Dia menjelaskan bahwa pada kategori buku tentang pengembangan diri, pendidikan, agama, dan fiksi menjadi produk yang paling populer.

Baca juga: Wuhan Punya Museum Anti-Covid, Suguhi Perjalanan Pandemi Covid-19

“Melihat antusiasme tersebut, Tokopedia kembali berkolaborasi dengan Bazar Buku Online BBW dalam mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai pilihan buku yang lebih banyak lagi,” ungkap Jessica.

Dia berharap melalui kolaborasi tersebut, mereka dapat meningkatkan literasi dan pendidikan masyarakat secara umum melalui pemanfaatan teknologi.

Melalui pameran buku online ini, BBW menghadirkan dua kali lebih banyak jumlah buku dan diskon yang lebih besar.

Bagi pengguna produk BCA, diskon tambahan 10 persen akan didapatkan untuk pembelian minimal Rp 1 juta. Sementara untuk pembelian minimal Rp 200.000, diskon yang akan didapat adalah 5 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.