Kompas.com - 01/12/2020, 17:10 WIB
Hotel Santika Garut, Jawa Barat. DOK. Booking.comHotel Santika Garut, Jawa Barat.

KOMPAS.com – Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar Santika Online Travel Fair terakhir pada 30 November – 15 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan pers yan Kompas.com terima, Selasa (1/12/2020), sejumlah voucher menginap murah yang ada di sana memiliki masa berlaku hingga 2021.

Assisstnat Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero menuturkan, acara tersebut dilakukan untuk memberi kesempatan bagi para tamu yang belum sempat membeli voucher pada dua acara sebelumnya.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Yogyakarta Dekat Gunung Merapi yang Buka

“Kami mengambil momen akhir tahun ini untuk memberikan gambaran menginap yang aman dan menyenangkan di grup Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts,” katanya.

Dia melanjutkan, seluruh properti dalam jaringan hotel tersebut sudah mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan guna membuat tamu nyaman selama liburan.

Adapun, Santika Online Travel Fair masih dilakukan secara daring melalui aplikasi MyValue yang dapat diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOS.

Cara membeli voucher menginap terbilang cukup mudah. Para tamu cukup mengunduh aplikasi dan daftarkan diri menjadi anggota MyValue secara gratis.

Selanjutnya, calon tamu bisa langsung mencari voucher yang diinginkan. Namun, setiap properti memiliki kuota voucher yang terbatas.

Baca juga: Toko Buku di China Ini Terlihat Seperti Berasal dari Film Harry Potter

“Harga voucher yang dijual pada Santika Online Travel Fair dimulai dari Rp 200.000 per malam untuk Amaris Hotel, dan termahal hanya Rp 3.600.000 untuk The Samaya – Seminyak, Bali,” ungkap Prita.

Seluruh voucher yang dijual berlaku mulai 1 Desember 2020 – 31 Mei 2021. Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X